Kedekatan antara cewek dan cowok yang nggak terjalin dalam sebuah ikatan agaknya memang punya banyak risiko. Salah satunya adalah tingkat kebaperan yang bisa sewaktu-waktu melonjak tajam di dalam perasaan cewek. Bagaimana nggak jadi baper jika dalam kedekatan yang ada para cowok melakukan banyak hal yang disebutnya sebagai usaha atau semacam pengorbanan.

Tapi, jangan buru-buru mengambil kesimpulan kalau mereka melalukan itu sebagai tanda sayang. Biasanya cowok melakukan segala bentuk pengorbanan hanya sekadar untuk mencari kesempatan. Untuk itu jika hal-hal di bawah ini menjadi sesuatu yang biasa dilakukan oleh para cowok, sebaiknya cewek-cewek yang merasakannya jangan langsung baper dulu, ya!

1. Di balik perjuangan cowok yang rela jemput adek-adekannya meski dalam jarak yang jauh sekalipun, bisa jadi terselip angan akan bonus dihangatkan

yuk, Neng! via www.people.com

Kalau cowok rela mengantar-jemput adek-adekannya, meski dalam jarak yang jauh dan kondisi cuaca yang labil, rasanya itu perlu menjadi hal yang patut dipertanyakan. Sebab pada dasarnya cowok selalu punya perhitungan akan untung-ruginya untuk melakukan sesuatu. Ketika cowok berpikir jika nggak ada hal yang bisa didapatkan dari menjemput seseorang, maka kemungkinan terbesarnya adalah mereka akan lebih memilih diam di rumah dan melakukannya. Nah, kalau pada kenyataannya mereka gigih untuk mengantar-jemput, ya, nggak menutup kemungkinan terselip angan akan ada bonus untuk dihangatkan di jalan.

2. Kalau ada waktu di mana cowok ngajak jalan dan makan di luar, jangan salah tafsir dulu. Mungkin ada alasan dia nggak mau sendirian dan kesepian

jalan, yuk! via www.qdhll.net

Advertisement

Perkara ajakan keluar untuk jalan atau sekadar makan dari cowok rasanya jadi salah satu tanda yang mudah banget diselidiki kalau mereka mencari kesempatan. Alasannya sederhana karena nggak menutup kemungkinan ajakan itu ada lantaran mereka nggak mau sendirian dan kesepian. Untuk itulah ada ajakan yang bisa jadi diikuti dengan angan akan ada hadiah lain dari cewek yang diajaknya jalan. Ya, iseng-iseng berhadiah lah.

3. Ketika cowok dengan rutin membalas chat jangan dulu anggap dia suka, sebab itu nggak melulu jadi bukti ketertarikannya

“lagi ngapain nih?” via smartdvlop.com

Meski ada percakapan rutin yang terjalin dalam chatting, jangan buru-buru anggap itu sebagai sebuah ketertarikan. Apalagi ketika terlanjur menyebutnya sebagai ungkapan kasih sayang. Duh! Karena pada dasarnya itu nggak bisa menjamin bentuk perasaan dari cowok. Justru rasanya lebih pas jika dikatakan dalam perbincangan yang ada cowok lagi mencari kesempatan lebih untuk mendapatkan apa yang belum bisa didapatkannya. Ya, caranya dengan merajuk di dalam pesan-pesan itu.

4. Saat cowok dengan tiba-tiba memberikan sebuah barang ke cewek, ya, itu semacam tanda maksimal kalau dia mencari kesempatan untuk apa yang diinginkan

ini buat kamu~ via www.twowed.com

Cowok memberikan sebuah barang pada seorang cewek memang rasanya menjadi sebuah hal yang agak jarang terjadi. Nah, jika itu benar terjadi rasanya memang anggapan perhatian atau sayang nggak perlu dibesar-besarkan. Itu dikarenakan selalu ada maksud lain di balik apa yang dilakukan para cowok. Justru itu sebagai sebuah tanda yang perlu benar-benar diperhatikan lantaran keinginan mereka untuk bisa mendapatkan sesuatu dari cewek sudah ada di tingkat maksimal. Nggak ada yang tahu pikiran orang.

Itulah beberapa hal yang seringkali memancing kesalahpahaman. Dikira menunjukkan perhatian dan kasih sayang, padahal sebenarnya selalu ada usaha mencari kesempatan di balik semua yang ada. Jadi, para cewek rasanya harus lebih giat menahan perasaan supaya nggak larut suasana. Dan… Para cowok, usaha sewajarnya saja. Kalau nggak dapat jangan dipaksa, ingatlah kalau cewek punya perasaan seperti gelas-gelas kaca yang gampang retak.