PHP

Pemberi Harapan Palsu dan Ghosting, Sekilas Berbeda Tapi Sama-sama Berasal dari Sebuah Harapan

Pengen berharap tapi takut kecewa. Tapi kalau nggak berharap, kok kayaknya susah ya~

8 Macam Julukan Untuk Playboy. Biar Kamu Tahu dan Paham Sejarah Dari Nama-Nama Itu

8 Julukan ini biasa diberikan pada cowok yang gonta-ganti cewek. Apa saja sih julukannya?

Dari Hati yang Terdalam, Aku Minta Maaf Karena Pernah Membuatmu Salah Mengartikan Cinta

Untuk gadis berparas ayu, yang dulu pernah mengisi hari-hariku…

Niatnya sih Mengubah Orang Jadi Baik, Tapi Manfaatin Ketulusan Cowok dan Ngasih PHP itu Sakit, Cuy!

Percayalah, berubah demi cinta itu kayak dongeng fiksi; karena kalau udah nggak cinta, semua kembali seperti semula~ 🙂

Untukmu yang Datang dan Pergi Sesuka Hati, Please Bantu Aku Melihatmu sebagai Orang Lain

Bisakah kamu memilih salah satu? Menetap atau pergi tanpa meninggalkan harap~

5 Kenyataan yang Harus Dihadapi, Saat Sudah Memperjuangkan, Tapi Dia Memilih Orang Lain

Rasanya memang tak adil, tapi nyatanya memang bukan dia yang baik untukmu.

Jangan Seperti Tulus yang Kena Friendzone 8 Tahun. Baca 4 Tips Ini Biar Kamu Nggak Jadi Korban!

Jangan-jangan kamu selama ini hanya diberi harapan palsu oleh cewek tapi kamu nggak paham!

4 Alasan Kenapa Cowok Dilarang Jaim di Depan Cewek Incarannya. Malah Bisa Bikin Salah Paham!

Buat para cowok, ini alasan kenapa jaim di depan cewek incaran adalah sebuah kesalahan fatal!

Bukan Perkara Sayang, Biasanya Cowok Melakukan Hal-Hal Ini Karena Nyari Kesempatan

Yakin dia sayang? Coba pahami dulu sebelum kebablasan.

LOAD MORE