Beberapa waktu lalu, warganet dikejutkan dengan penampakan isi sebuah durian. Di musim durian seperti saat ini tentu bakal dimanfaatkan oleh para pencinta buah berduri ini. Syukur-syukur dapat harga murah. Dan seorang pengguna Facebook bernama Tomy Aee Wezz mendapatkan harga yang cukup murah, yaitu 15 ribu rupiah saja untuk ukuran yang lumayan. Tapi sungguh di luar dugaan, saat duriannya dibelah, yang berisi hanya satu ruas saja, sedangkan yang lain kosong. Sedih banget, kan? πŸ™

Nah, sebenarnya nggak cuma kali ini aja orang-orang mengalami kasialan saat membeli makanan kayak gini. Nggak sedikit yang merasa ter-PHP karena bentuk makanannya dari luar begitu menggiurkan. Tapi setelah dibuka? Saksikan sendiri apesnya!

1. Beli durian segede gini 15 ribu, tapi isinya sungguh bikin kita mengelus dada

isinya cuma satu via www.facebook.com

2. Dilihat dari luar sih udah siap panen, tapi isinya …

kecil banget via www.boredpanda.com

3. Bijinya makan tempat nih sampai daginya jadi tipis gini πŸ˜€

bijinya doang gede πŸ™ via www.boredpanda.com

4. Gede sih lemonnya, tapi isinya sama kayak lemon biasa

Sabar, yha ~ via www.boredpanda.com

5. Itu blueberry-nya cuma formalitas, ya?

Pelit amat! via www.boredpanda.com

6. Lah, kuning telurnya mana?

Kuningnya mana?? via www.boredpanda.com

7. Semoga nggak pernah nemu semangka kayak gini, sakit hati nanti!

Duh, sedih! πŸ™ via www.boredpanda.com

8. Katanya sih ini black bean, tapi kacangnya nggak ada πŸ˜€

Kacangnya mana? via www.boredpanda.com

9. Itu yang dijual cuma anginnya doang sama bungkusnya kali, ya? πŸ˜€

Isinya kosong. πŸ˜€ via www.boredpanda.com

10. Duh, imut banget stoberi sama lemonnya. Jadi gemas! πŸ™‚

Ini miniatur? via www.boredpanda.com

11. Isi rotinya setengah lagi ke mana, ya?

Cuma separuh! via www.boredpanda.com

12. Di bungkusnya ada rasa anggur, apel, lemon, stroberi, dan jeruk. Tapi yang ada cuma lemon doang. PHP!

Katanya banyak rasa, mana?? 😐 via www.boredpanda.com

13. Ternyata kejunya itu cuma pencitraan πŸ˜€

Ornamen doang. HAHA! via www.boredpanda.com

14. Ini isinya kenapa cuma batangnya doang?

Makan batang nih? via www.boredpanda.com

15. Apes banget, beli Cheetos rasa keju tapi isinya cuma gumpalan keju doang πŸ˜€

segumpal keju ~ via www.boredpanda.com

Advertisement

Ya, namanya rezeki sih hitungannya yang sudah masuk ke perut ya,Β Guys. Dapat harga murah belum tentu rezeki kalau ternyata isinya kayak gini. Duh, gimana ya perasaan orang-orang ini pas tahu kalau isi makanannya zonk kayak gini? Antara kesal tapi juga ngakak kali, ya? Hahaha. Kamu pernah nggak ngalamin hal seperti ini?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya