Ngomongin soal selera seksualkita memang nggak bisa menghindar dari selera-selera aneh seseorang dalam memandang lawan jenisnya. Bahkan ada hal-hal yang membuat seseorang tertarik secara seksual tetapi rasanya nggak nyambung. Bukan cuma cowok, cewek juga kadang seleranya nggak masuk akal, lho.

Ketertarikan seksual cowok ke cewek bisa dibilang beragam, tetapi kebanyakan mengarah pada penampilan atau kecantikan cewek. Misal cowok yang sukanya cewek berambut panjang, kebanyakan cowok mungkin berpikiran bahwa rambut panjang itu mencerminkan keanggunan dari cewek. Tapi kalau tentang ketertarikan cewek? Ternyata macam-macam banget! Makanya simak uraian Hipwee Boys berikut.

Beberapa cewek menganggap cowok yang pakai kaus hitam polos itu seksinya luar biasa! Ketika ditanya, mereka juga nggak tau kenapa

Wah kalau ini nggak udah ditanya! via www.femina.co.id

Entah kenapa sebagian cewek menganggap kaus hitam polos adalah hal yang sangat seksi jika dikenakan cowok. Hanya hitam polos, bukan putih polos, apa lagi pink. Ketika ditanya pun mereka nggak tahu menahu kenapa cowok yang pakai kaus hitam polos kelihatan sangat berbeda. Kalau menurut spekulasi Hipwee Boys, pada dasarnya warna hitam yang dianggap sebagai lambang ketegasan dan dominasi jadi sebabnya. Sedangkan cowok yang mengenakan kaus akan lebih terbentuk tubuhnya, apalagi jika polos maka semakin memperlihatkan bahu dan dada yang bidang. Cowok yang pakai kaus dan warnanya hitam polos, jadi kiamat buat cewek yang punya selera seperti ini. Siap-siap mikir yang iya-iya!

Cowok nerd berkacamata, dianggap lebih menarik dan menggairahkan dibanding yang nggak

Padahal culun gini ya? via www.sejutablog.com

Kalau ini mungkin dialami sama cewek yang suka peran dominan dalam hubungan, atau cewek yang lebih condong ke budaya matriarki. Budaya dimana cewek berada di posisi superior ketimbang cowok. Sehingga cewek dengan fetish seperti ini tertarik dengan sosok nerd, introvert, dan seringnya berkacamata. Sehingga ketika melihat cowok mengenakan kacamata, bawaannya pengen di ajak ke perpus bareng kali ya!

Pakai jamper aja bisa dianggap seksi, padahal kan tertutup banget!

Padahal biar nggak kehujanan aja pakai begini via www.officialstanduptour.com

Menurut sebagian cewek, cowok yang pakai jamper ber-hoodie dianggap menggemaskan. Padahal jamper bukan salah satu baju yang bikin cowok kelihatan rapi seperti jas atau tuxedo, sebaliknya pakai jamper kelihatan kaya cowok yang kedinginan dan pakai hoodienya bikin cowok kelihatan mencurigakan. Ternyata sebagian cewek yang naksir sama tipe jampermen ini menganggap hoodie yang dipakai semakin membuat cowok terlihat misterius. Misterius yang artinya sulit ditebak bikin cewek-cewek makin penasaran dan tertantang.

Suara cowok yang berat dan serak-serak basah, kadang bikin cewek mrinding. Padahal suara juga nggak bisa dilihat

Sambil digombalin via topyaps.com

Nyatanya ketertarikan seksual nggak bisa dibilang hanya melalui hal-hal visual saja. Suara cowok yang berat dan serak-serak basah kadang bikin cewek makin tertarik dan makin gemes. Apalagi kalau si cewek suka telfon-telfon kamu dan bilang “cuma pengen denger suara kamu” mungkin dia sedang kejang-kejang waktu kamu bersuara.

Cowok yang bercucuran keringat katanya kelihatan macho? Yakin mbak?

Yakin sama yang berkeringat begini? via i2.wp.com

Aneh banget kan, normalnya sih orang-orang menyukai dengan sosok yang bersih dan wangi, tapi kenapa ada aja yang suka cowok berkeringat? Cowok yang terlihat berkeringat, baik di wajahnya atau bajunya yang basah karena keringat terkadang bisa bikin cewek tertarik secara seksual. Usut punya usut, beberapa cewek bilang kalau cowok yang berkeringat kelihatan macho dan cowok banget. Keringat sedikit banyak berkaitan dengan kejantanan cowok atau keperkasaannya. Nggak heran cewek banyak yang demen sama atlet, ya kan boys?

Smart is the new sexy. Cewek juga suka cowok yang cerdas dan pinter matematika kaya Sherlock Holmes

Mikirin apa si bang? via www.tumblr.com

Nggak melulu lewat visual juga, cowok yang punya perut kotak-kotak tampaknya sekarang punya saingan. Cowok cerdas dengan pemikiran super rumit yang pintar matematika juga bisa jadi sebuah alasan cewek tertarik secara seksual. Seperti sang detektif ternama yaitu Sherlock Holmes, sangat banyak yang bermimpi ada Sherlock di dunia nyata yang bakal mereka kencani. Katanya sih smart is the new sexy, kayaknya mulai sekrang banyakin baca buku deh boys.

Kalau kamu nggak punya ciri-ciri diatas, jangan berkecil hati. Pasti masih ada ribuan alasan cewek akan tertarik denganmu secara seksual. Bukan nggak mungkin cewek bakal tertarik padamu secara seksual padahal kamu diam dan nggak melakukan apa-apa. Dan kamu akan bertemu cewek itu dalam mimpi :D.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya