Bagi cowok, nggak ada makhluk yang lebih misterius di dunia ini kecuali makhluk bernama cewek. Pengetahuan mengenai ini sudah menjadi hal yang wajar. Entah kenapa, rasanya itu susah banget buat tahu kepribadian mereka. Ya nggak, guys?

Namun, kali ini Hipwee Boys mau bantu kamu nih biar bisa baca kepribadian cewek dengan cara mudah. Hipwee Boys bakal menjadi penyambung lidah dari Jean Haner, seorang pakar pembaca wajah, yang menjelaskan kepribadian cewek dari bentuk alisnya. Penasaran ‘kan? Yuk langsung scroll aja ke bawah!

1. Cewek beralis pendek tipe orang yang susah mengatasi stress. Dia juga nggak suka drama dari temen-temennya

Susah mengatasi stres via img.okezone.com

Cewek yang memiliki alis pendek adalah tipikal orang yang susah mengatasi rasa stress yang mengguncang jiwanya dengan baik. Nggak hanya itu, soal urusan pekerjaan, cewek dengan jenis alis ini biasanya orang yang cari aman dan cenderung pemalas. Menurut Haner, cewek beralis seperti ini juga punya kecenderungan benci dengan drama yang terjadi di dalam lingkaran sosialnya, seperti teman-temannya. Kalau menurut cowok, pe-er banget nggak sih buat punya cewek berkepribadian ini?

 

2. Cewek beralis panjang kontradiksi dari cewek beralis pendek. Dia lebih mudah mengatasi kegelisahannya dan pemberani

Advertisement

Panjang via yesofcorsa.com

Berbeda dengan alis pendek, alis panjang justru pribadi yang bisa mengatasi rasa stress dengan baik. Mereka punya banyak cara untuk mengatasi rasa depresinya. Mereka yang beralis panjang pun, kata Haner, punya hati yang baik soal urusan sosial. Dia nggak segan-segan untuk menolong teman-temannya yang berada dalam masalah. Cewek beralis seperti ini pun cenderung pekerja keras dan lebih berani dalam mengambil resiko. Pokoknya, kepribadian cewek dengan alis panjang merupakan kebalikan dari alis pendek. Menurutmu keuntungan apa kerugian nih punya cewek beralis panjang?

 

3. Mereka yang beralis tipis cenderung pesimistis. Soal pengambilan keputusan, cewek beralis ini juga biasanya lebih hati-hati

Para cewek yang beralis tipis cenderung pesimistis ketimbang orang dengan bentuk alis lainnya. Mereka, kata Haner, punya kepribadian yang gampang meragukan diri sendiri, orangnya nggak yakinan, dan bisa gampang percaya dengan ucapan orang lain. Namun di sisi lain, bukan berarti mereka gampang dalam mengambil keputusan yak. Orang yang beralis tipis biasanya orang yang lebih berhati-hati.

 

4. Kepribadian cewek beralis tipis ini banyak positifnya. Lebih pede dari cewek-cewek biasanya

Alis tebal alami via www.tagheuer.co.uk

“Mereka memiliki rasa percaya tinggi, cerdas, dan dapat memutuskan dengan cepat,” kata Haner.

Selain itu, cewek dengan alis ini juga dinilai memiliki kepribadian sebagai seorang yang aktif dan enerjik. Namun, bukan tanpa kekurangan. Cewek jenis ini lebih condong gampang frustasi jika orang-orang menahan apa yang ingin dilakukannya. Alasannya, mereka benar-benar bisa diandalkan dalam menyelesaikannya. “Kenapa harus ditahan-tahan?” pikirnya

5. Cewek yang alisnya melengkung tinggi biasanya tipe orang sensitif, penyendiri dan susah didekati. Tapi kalau sudah intim mah pasti baik

Melengkung tinggi via hfhy64.com

Cewek dengan alis seperti ini cenderung susah buat didekati. Selain sensitif, cewek ini juga biasanya lebih pendiam. “Mereka cenderung butuh me time (ruang dan waktu untuk sendiri). Nggak heran kalau sering dicap sombong. Tapi cewek dengan jenis ini memang butuh waktu lama untuk bisa lebih dekat,” tutur Haner.

Cowok juga perlu tahu kalau cewek dengan jenis ini lebih perfeksionis dari jenis cewek lainnya. Selain itu, mereka punya selera tinggi dalam hal apa pun. Gimana? Siap memenuhi seleranya? :p

Kira-kira bentuk alis seperti apalagi sih yang perlu kamu tahu? Yuk dibuka halaman berikutnya!