Buat cowok yang punya temen cewek, ngeledek temen cewek pasti jadi kesenangan tersendiri. Entah kenapa. lebih asik aja dibanding becandain temen cowok. Berbagai ragam candaan bisa kamu gunakan, itu pun tergantung tingkat hubungan persahabatan si cowok dengan temennya.

Nah, di saat bersama tulisan artikel ini hendak ditulis, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berhasil bikin heboh gara-gara foto hasil jepretan fotografer Media Indonesia, Panca Syurkani. Dalam foto tersebut, Bu Susi tertangkap kamera sedang mengacungi bogem pada Ahok. Hahaha lucu banget deh serius.

Usut punya usut, Ahok ternyata mengisengi Susi. Sejumlah foto hasil jepretan Panca memperlihatkan keisengan Ahok. Dan ketika dikonfirmasi, Ahok mengaku meledek kebiasaan Bu Susi. “Bu Susi buka tas, dia ngeluarin tisu, biasanya kan ngeluarin rokok. Eh saya bilang, ‘Lu enggak boleh ngerokok ya’. Saya mau becandain saja,” kata Ahok dikutip dari Kompas.com.

Hipwee langsung kepikiran buat menyambungkan potret pertemenan mereka tersebut dengan artikel ini. Nah mumpung ada foto yang mewakili banget artikel ini, kita lemesin dulu jiwa kita di tengah himpitan dan tekanan deadline yuk!

1. Kawanmu punya badan yang nggak kecil, dan semisal udah lama nggak ketemu, biasanya kamu bakal becanda kayak gini

2. Ini juga biasanya dilontarkan cowok kalau nemu sobatnya lebih cantik dari terakhir kali ketemu

3. Lama nggak ketemu, tau-tau sekarang mirip cewek-cewek hits dengan gincu yang menyelimuti bibir

4. Ketika kamu punya sahabat cewek yang nggak tinggi. Becandaan ini pasti kerap kamu lontarkan

5. Kawanmu imutnya nggak ketulungan. Ditambah badannya yang kecil, becanda seperti ini pun layak kamu coba

Penasaran sama kalimat yang nggak kalah seru? Lanjut ke halaman berikutnya yak~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya