Jika 9 Kalimat Candaan Ini Pernah Kamu Lontarkan Ke Sahabat Cewekmu, Kalian Adalah Sahabat Sejati

Advertisement

6. Cowok yang punya sahabat cewek berjawah antagonis pasti pernah becanda seperti ini

SUSI6

7. Selagi di antara kalian belum ada aturan resmi soal larangan meledek dengan nada ini, kenapa nggak, bro?

SUSI7

Advertisement

8. Kalau ini parah banget sih. Tapi kalau emang sahabatan mah, ledekan ini lumrah-lumrah aja kok

SUSI8

9. Ini joke yang bakal kamu pake ketika menghadapi sahabat cewekmu ikut-ikutan anak sekarang soal alis

SUSI9

10. Kalau ini mah memang becandaan aslinya dari Pak Ahok buat Bu Susi. Bukti pejabat pun manusia, punya rasa humor dalam hidupnya

SUSI10

Itulah kalimat-kalimat yang pasti dihafal cowok kalau punya temen deket seorang cewek. Oiya, semisal kamu punya kalimat candaan lain yang biasa kamu lontarkan kepada sahabat lintas gendermu, jangan ragu buat tulis di kolom komentar yak! Mari kita berbagi buat ledekin temen kita. :))

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

A brocoli person.