Mempunyai pacar harusnya jadi kebanggan tersendiri bagi seorang cowok (apalagi kalau ceweknya cantik). Ya, minimal dia nggak semengenaskan cowok-cowok yang jomblo. Punya orang yang bisa diajak ngobrol intim, punya orang yang bikin malam minggunya nggak sepi, punya orang yang bisa dipinjemin duitnya waktu bokek. Intinya, dari segi apapun, punya pacar memang sangat menguntungkan.

Tapi yang namanya manusia, kadang susah ditebak apa isi hatinya. Dalam beberapa hal, cowok sering banyak maunya dan sama rumitnya dengan cewek. Akhirnya, kita hanya bisa memrediksi bagaimana isi hatinya dari tingkah lakunya. Nah, kali ini Hipwee Boys mau berbagi info nih soal tanda kalau cowok nggak bangga memiliki kamu. Apa pun itu, langsung simak aja yuk!

Dia tidak suka dengan keadaanmu sekarang, dan memaksamu berubah jadi orang lain

Kamu jangan gitu dan gini~

Kamu jangan gitu dan gini~ via www.pembeoje.com

Advertisement

Ini bukan secara harfiah dia secara gamblang menyuruhmu jadi orang lain, kayak jadi Selena Gomez atau Raisa Adriana. Akan tetapi, bisa jadi dia memandang adanya ketidakpuasan apa yang telah dia saksikan dari kamu, makanya dia memintamu untuk berubah. Maksudnya dia itu mungkin saja baik, tapi di satu sisi, bisa jadi itu jadi tanda bahwa dia tak bangga dengan kamu yang sekarang.

Cowokmu nggak pernah membawamu masuk ke dalam lingkaran sosialnya. Apa sih susahnya ngenalin ke teman?

Kalau cantik gini mah dikenalin

Kalau cantik gini mah dikenalin via www.pembeoje.com

Penting untuk diperhatikan. Andai cowokmu merasa bangga denganmu, lalu kenapa dia tak pernah mengenalkannya dengan teman-temannya? Ini jelas bisa jadi pertanyaan. Beneran deh, kalau bangga mah, cowok bisa dengan mudah mengenalkannya ke teman-temannya. Apalagi kalau kamu cantik, cowokmu pasti pengen memamerkan kamu ke teman-temannya.

Sekalinya dibawa masuk ke lingkar sosialnya, dia nggak gamblang menyebutmu sebagai pacar. Miris~

Bangga dong dikenalin sebagai pacar

Bangga dong dikenalin sebagai pacar via il8.picdn.net

“Kenalin, ini Nindy.”

Advertisement

Begitulah yang terucap dari cowok. Cuma sekadar berhenti di kalimat itu, tanpa ada embel-embel “pacarku”. Pertanda ini mungkin tak kamu sadari sebagai bentuk ketidakbanggaan. Tapi kalau dipikir-pikir, bagaimana teman-temannya bisa tahu kamu temannya atau tidak tanpa deskripsi selanjutnya setelah mengenalkan nama. Dia ada di posisi antara nggak bangga dan nggak mau orang lain tahu kalau kamu pacarnya.

Jangankan main ke rumah, diajak mendampinginya ke acara kerabat atau keluarga saja nggak pernah

Ya, diajaklah ke acara keluarga

Ya, diajaklah ke acara keluarga via static1.squarespace.com

Salah satu tanda kalau kamu nggak dianggap pacar sama cowokmu adalah kamu nggak pernah diajak untuk menghadiri acara penting. Contohnya acara pesta pernikahan kerabat atau keluarganya. Harusnya kalau dia menganggapmu dan bangga terhadapmu, kamu sangat mungkin diajaknya dan dijadikannya pendamping. Lalu, ketika kamu mempertanyakan tentang kenapa kamu nggak pernah diajakin cowokmu punya berbagai alasan untuk dilontarkan. Ribet gitu lah pokoknya!

Nggak bisa dimungkiri lagi kehidupan sosial seseorang sangat terikat dengan media sosial. Tapi, dia nggak pernah nunjukin hubunganmu di sana

Di bio ada namamu~

Di bio ada namamu~ via il5.picdn.net

Kehidupan orang-orang di zaman serba digital seperti sekarang ini sulit dipisahkan dengan yang namanya media sosial. Ragam kegiatan bisa orang-orang bagikan di media sosialnya, dan bisa jadi cowokmu adalah salah satunya. Nah dari hal ini kamu bisa mendapatkan tanda: apakah kamu dia banggakan atau nggak. Kalau dia sering banget menandai atau mention kamu di media sosialnya, kita bisa paham sendirilah betapa bangganya dia memiliki kamu. Akan tetapi, bagaimana dengan sebaliknya? Kamu bisa menilai sendirilah bagaimana dia.

Melihat bangga tidaknya seseorang dari unggahannya di media sosial memang bukanlah hal yang terlalu mutlak. Akan tetapi di era online networking saat ini ini, rasanya sulit deh untuk tak memungkiri bahwa dia kurang bangga sama kamu. Positifnya, kamu mesti lebih berprestasi dong~ :p

Cowokmu tak pernah menggandeng kamu di tempat umum. Tanda ini nggak penting tapi mungkin paling valid

Kayak gini dong. Bangga!

Kayak gini dong. Bangga! via static.tildacdn.com

Sebagai tanda bangganya di tempat umum, lumrahnya sih dia melakukan kontak fisik sebagai tanda rasa sayang atau bentuk penjagaannya dari cowok lain. Minimal menggandeng tangan deh. Namun kalau kamu nggak pernah merasakan itu semua di tempat umum saat jalan dengannya, ada indikasi sih kalau dia nggak bangga sama kamu. Poor you… 🙁

Itulah tanda-tanda kalau cowokmu nggak banga sama kamu. Padahal pacar sendiri yah. Ya, semoga setelah cowokmu disuruh baca artikel ini, dia jadi berubah. Selamat mencoba!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya