Beberapa waktu lalu, sempat viral soal desa Noiva do Cordeiro yang berada di negara Brazil. Desa ini dihuni oleh wanita dan kabarnya di desa ini tak ada laki-laki satupun. Berita tersebut tentu saja membuat banyak cowok, terutama yang jomblo, ingin datang kesana dan meminang salah satu cewek cantik di desa itu. Tapi, tunggu dulu, ternyata berita itu hoax kok. Nyatanya di Noiva ada juga lho penduduk laki-laki, meskipun mereka nggak selalu disana sih!

Beberapa kantor berita online mengabarkan bahwa di desa ini hanya ditinggali oleh cewek-cewek lajang nan cantik dan sehari-harinya juga mengerjakan pekerjaan laki-laki seperti berkebun, dan menjaga keluarga. Desa ini menjadi heboh karena salah satu cewek disana berkata bahwa ia belum pernah mencium laki-laki dan ingin merasakan jatuh cinta. Lalu, gimana sih kisah-kisah yang berkembang di desa itu? Yuk, langsung disimak aja!

Pemegang kekuasaan atas desa Noiva do Cordeiro semuanya wanita dan cara hidup pun sesuai cara hidup wanita

wanita-wanita tangguh

Advertisement

Kalau kamu mau pindah kesini, mending kamu pikirkan matang-matang dulu boys. Karena kamu nggak akan bisa berkutik disini. Semua aturan di tempat ini dan yang berkuasa harus cewek. Sebagian besar cowok-cowok yang berhasil mendarat di Noiva do Cordeiro bisa saja menikah dengan penduduk setempat, tapi kebanyakan akan merasa bosan dan kangen pada rutinitas normalnya. Karena disana semua bidang dipimpin oleh cewek dan pertunjukan-pertunjukan disana juga ala cewek. Meskipun mereka pada kenyataannya membutuhkan campur tangan cowok di beberapa hal.

Noiva do Cordeiro berpenduduk sebagian besar cewek, tapi pasangan mereka akan datang di akhir minggu

Nggak semuanya lajang via www.mimosoinfoco.com.br

Tidak semua penduduk di Noiva lajang, sebagian dari mereka bahkan menikah dan mempunyai anak yang bisa saja anaknya  berjenis kelamin laki-laki. Suami-suami mereka bekerja di kota dan pulang pada akhir minggu. Alasannya tentu saja karena kebutuhan biologis dan suami mereka membantu pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh cewek-cewek disana.

Gadis lajang di Noiva bahkan ingin merasakan jatuh cinta. Semoga cepat dapat jodoh, ya!

Salah satu gadis lajang disana bernama Nelma Fernandes pernah mengatakan pada media bahwa ia belum pernah berciuman, ingin merasakan jatuh cinta, dan ingin menikah. Meskipun cewek-cewek di Noiva adalah pemegang kekuasaan terbesar dibanding laki-laki tapi tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang mereka juga ingin hidup bareng cowok.

Pekerjaan berat di Noiva tetap dibantu oleh tenaga lelaki. Cowok dan cewek memang harus saling melengkapi!

Tetep ya butuh lelaki via static.cdn.cadena3.com

Advertisement

Kalau masalah tenaga nggak bisa dimungkiri lagi, rata-rata cowok memang memiliki fisik yang lebih kuat daripada cewek. Pekerjaan berat seperti mengangkut hasil panen, dan membangun rumah di Noiva tetap dilakukan oleh laki-laki, lho.

Meskipun cewek bilang kalau semua cowok sama saja, nyatanya cewek terjebak pada hati yang “sama”

Terjebak pada hati yang sama via 3.bp.blogspot.com

Pernah nggak kamu denger cewek kamu marah dan mengumpat kalau semua cowok itu sama saja? Mereka mengatakan ini pasti karena emosi, percaya deh. Beberapa hari kemudian juga kalau mereka lihat artis korea mereka akan bilang mereka romantis dan so sweet. Kemudian kalau sudah move on pun mereka akan lagi-lagi jatuh hati sama cowok lain. Belum ada ceritanya sih kalau cewek bilang semua cowok sama saja dan besoknya dia jadi nggak suka ke semua cowok. Ayah mereka kan juga cowok.

Terlepas dari bagaimana kehidupan di sebuah desa Noiva do Cordeiro, cowok dan cewek memang diciptakan bukan untuk saling menghindari tapi untuk saling mengisi. Kalau ada suatu pulau yang terisolasi dan isinya cewek semua mungkin saja bisa sih, tapi nggak akan bertahan lama karena hanya dalam beberapa generasi mereka akan punah karena tidak meneruskan keturunan.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya