Bukan cowok namanya kalau selalu mengeluh saat harus mengantar, menemani, dan menunggui ceweknya untuk berbelanja atau ke mall. Sebab yang namanya cowok, dia harus bisa mengatasi berbagai masalah yang cukup krusial seperti ini. Ya, ini masalah dan keadaan yang nggak selamanya nyaman bagi cowok.

Menemani cewek berbelanja itu pilihan, tapi mengatasi kebosanan itu adalah jalan keluar. Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kebosanan ketika menunggu cewekmu belanja. Atau, apakah kamu mau mengikutinya ke manapun dia pergi memilih barang-barang? Muter-muter dalam mall yang luasnya naudzubillah?

Kalau kamu bawa buku, coba deh pergi ke food court. Tebar pesona dengan penampilan sebagai cowok cerdas

Jangan tidur, lebih baik baca buku! via www.yourtango.com

Biar kamu terlihat lebih elegan dan keren, cobalah untuk pergi ke food court. Entah untuk pesan makanan atau minuman, itu nggak penting. Apalagi kalau kamu bawa buku, cobalah untuk pura-pura membacanya, sekadar untuk mencari perhatian dari cewek-cewek di sekitarmu. Sebab, kebanyakan cewek suka dengan cowok yang (terlihat) cerdas. Selain cara ini membantu untuk menghilangkan bosan nungguin cewekmu, hal ini juga bisa membuatmu terlihat keren di mata cewek-cewek. Percaya deh!

Time Zone bukan cuma buat anak-anak. Cowok dengan nasib sama juga pasti ada di sana

Boys will be boys! via cyberspaceandtime.com

Advertisement

Time Zone bukan cuma tempat buat anak-anak melepaskan tawa. Semua orang berhak kok main ke time Zone. Bahkan, nggak jarang loh cowok-cowok yang senasib denganmu berada di sana. Entah ngapain, yang pasti mereka berniat menghabiskan waktu daripada harus nemenin ceweknya muter-muter.

Banyak permainan menarik yang bisa kamu lakukan di Time Zone. Seperti Maximum Tune yang menawarkan petualangan melintas di arena balap, atau Dance Revolution yang bisa membuatmu pamer kemampuanmu bergoyang di hadapan cewek-cewek yang kebetulan lewat di sana. Biar petualanganmu ke time zone nggak bikin cewekmu marah-marah karena kamu tinggal, coba deh mainin Capitan Boneka. Siapa tahu kamu bisa dapat boneka. Berikan ke cewekmu sebagai penghibur hatinya karena kamu tinggal. :p

Duduk di depan dept store akan memberimu banyak manfaat. Apalagi duduk di depan booth khusus pakaian cewek

Heeet. Jangan ketiduran! via viralplug.com

Rasanya semua cowok sepakat, bahwa duduk di depan Department Store merupakan pilihan paling tepat bagi cowok-cowok yang jenuh dengan ‘petualangan berburu’ ceweknya di dalam mall.

Mungkin ini agak aneh kalau kamu lakukan. Tapi duduk-duduk manis di depan Dept Store bisa memberimu banyak manfaat. Pertama, kamu bisa terbebas dari jerat kebosanan selama nungguin cewekmu belanja. Kedua, kamu bisa cuci mata tanpa harus capek. Ketiga, pikiranmu akan jadi lebih fresh ketika banyak pembeli yang memadatai Dept Store tersebut. Apalagi kalau kalau kamu duduk di depan booth pakaian atau perlengkapan khusus cewek. Bahagiamu akan meningkat 100 persen! Cobain deh kalau nggak percaya.

Daripada disuruh bawa tentengan belanjaan sama cewekmu, mending kamu jalan berkeliling. Tebar jala, tebar pesona

Sok-sok kenalan sama cewek lain, gitu ~ via www.themodernman.com

Satu-satunya jalan keluar untuk membunuh kebosananmu adalah dengan cara jalan sendiri. Biarkan cewekmu berkeliling sendiri dengan kesibukannya. Udah tahu, ‘kan, bagaimana cewek kalau belanja di mall? Mungkin nggak semua cewek begitu, tapi mayoritas akan sepakat.

Cobalah untuk berkeliling mall tanpa harus mampir dari satu booth ke booth lain. Sebab ini akan menambah lelahmu. Semakin sering kamu berhenti di satu titik, semakin kamu akan kehabisan tenaga. Kalau kamu berkeliling santai dengan setelan macho nan keren, dijamin deh, hampir semua cewek akan melirikmu. Ya, sialnya kalau ada cowok juga yang melirikmu. Tapi paling nggak, kamu bisa cuci mata tanpa perlu cewekmu marah-marah. Aman.

Nah, sekarang kamu nggak perlu ragu kalau diajak cewekmu belanja ke mall. Toh, kamu cuma bakal nganter aja, nggak perlu menemani dan nungguin dia sampai selesai belanja. Banyak cara untuk mengakali itu semua, Boys!