Pernah Disangka Gay Sama Teman-Temanmu? Hindari Hal-Hal Ini Biar Kamu Gak Disangka Kaya Gitu

Kalian cocok dan udah makin akrab. Kayaknya, cuman tinggal satu langkah aja buat mengubah status si dia dari gebetan jadi pacar. Sampai suatu hari, dia bertanya: Jadi, ada cowok yang kamu taksir, nggak?

Advertisement

Jegerrr! Rasanya kayak langit runtuh menimpa kepalamu gitu, karena ternyata selama ini keterbukaan si gebetan terhadap kamu karena dia mengira kamu: (1) Sebatas temen aja dan (2) Suka cowok juga.

Hipwee enggak akan membahas soal orientasi seksual ini, sih. Tapi, kami akan berbagi tips biar kamu enggak disangka gebetan sebagai seorang gay, ketika kamu jelas-jelas tahu kalau kamu suka sama cewek (baca: gebetanmu). Kan, peluangmu buat jadi pacar bisa lenyap kalau dia terus-menerus salah kira.

Cowok yang bisa menjaga penampilan nggak pernah salah. Cewek malah suka. Tapi, kalau berlebihan, nggak heran kalau dia salah sangka.

Dandan kece boleh, tapi nggak usah lebay

Dandan kece boleh, tapi nggak usah lebay via paresakouhestani.files.wordpress.com

Cewek selalu suka cowok yang tahu bagaimana caranya berpakaian dengan rapi. Titik. Tapi, kalau kamu bisa menghabiskan jauh lebih banyak waktu untuk bercermin dibandingkan cewek, gebetanmu bisa mempertanyakan soal orientasi seksualmu.

Advertisement

Hal yang serupa juga terjadi soal perawatan kulit. Sekarang ini, cowok yang merawat kulitnya sudah bukan hal yang aneh lagi. Tapi, kalau perawatanmu bisa jauh lebih ribet dari yang umumnya disarankan pakar kosmetik atau dermatologis, gebetanmu bisa banget salah sangka.

Ngerumpi itu kegiatan yang identik banget dengan cewek. Kalau kamu cowok yang suka rumpi juga, cewek-cewek lain pun bakalan dengan mudah salah paham.

Cakep cakep, eh tukang gosip

Cakep cakep, eh tukang gosip via i.huffpost.com

Enggak ada salahnya sih bisa ngobrol dengan lancar sama segerombolan cewek, karena hal ini justru bisa meningkatkan daya tarikmu di mata gebetan, atau malah membuka peluangmu buat dapat kecengan baru kalau kamu lagi kosong.

Akan tetapi, harap bedakan hal itu dengan ngerumpi berjam-jam sama cewek-cewek, ngebahas segalanya sampai ke detail-detailnya. Bukannya cowok yang straight enggak suka ngegosip, akan tetapi ngerumpi sampai detail-detail terkecil itu sudah terlanjur diidentikkan dengan area milik para cewek dan cowok gay.

Advertisement

Boleh sih main tarik-ulur, tapi kalau gebetan udah kasih sinyal dan kamu malah pura-pura nggak minat, gak salah kalau dia ngira kamu gak minat sama sekali

Bro bro, kurang jelas apa coba kodenya. Sambar!

Bro bro, kurang jelas apa coba kodenya. Sambar! via www.majorleaguedating.com

Kalau kamu berlagak main tarik-ulur begini, sih, jangan marah kalau si gebetan ngira kamu enggak suka sama dia, bahkan enggak suka sama cewek. Masih ingat ulasan Hipwee soal bahasa tubuh cewek dan bagaimana kamu bisa lebih mengandalkan itu dibanding perkataan yang langsung keluar dari mulut cewek? Kalau kamu mengamati tanda-tanda ketertarikan dia, plus si gebetan bahkan udah jelas-jelas bilang kalau dia juga berminat sama kamu, ya respon dong. Jangan diem aja, pura-pura nggak tertarik karena kamu menyangka hal itu malah bakalan bikin dia penasaran!

Guys, ini tahun 2016. Terlepas dari apa pandanganmu soal gay, termasuk kalau kamu enggak setuju, responmu enggak perlu berlebihan juga.

Nggak usah mikirin yang lain. Pikirin gebetan aja.

Nggak usah mikirin yang lain. Pikirin gebetan aja. via i.huffpost.com

Homophobic, secara umum, adalah istilah untuk orang yang menunjukkan reaksi negatif yang berlebihan terhadap kaum gay atau homoseksual. Kamu enggak perlu sok-sokan ngeledek cowok yang menurut kamu gay. Justru cowok yang heteroseksual malah sebenarnya enggak peduli-peduli amat apakah seorang cowok itu gay atau enggak. Kalau kamu menunjukkan reaksi negatif yang berlebihan terhadap cowok gay, gebetanmu malah bisa bertanya-tanya kalau jangan-jangan kamu juga, tapi berusaha menyembunyikannya.

Sekali lagi, artikel ini bukan untuk befokus pada cowok-cowok gay, ya. Tapi, kalau kamu masih cowok heteroseksual alias tertarik sama cewek, disangka gay kan bisa bikin peluangmu buat lanjut sama si gebetan lenyap. Karenanya, enggak ada salahnya buat kamu untuk lebih cermat dengan gestur atau pesan yang kamu kirim kepada gebetan tiap kalian bertatap muka.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penggemar mas-mas, terutama Mas Alex Turner, Mas Ryan Tedder, dan Mas Seungri.

6 Comments

  1. Cerita Dewasa Belaian Tangan Ibu Amel

    Cerita Dewasa Belaian Tangan Ibu Amel. Aku harus bisa lulus dengan nilai yang bagus agar bisa masuk sekolah SMA unggulan, saat konsentrasi sedang focus fokusnya , tiba tiba aku diberi pengenalan akan seks yang banyak dan menjadikan konsentrasiku agak buyar, aku sungguh kecewa dengan nilai nilai yang turun , dan wali kelasku sempat memanggilku karena nilaiku begitu merosot dratis baca selengkapnya hanya di http://goo.gl/4dhx1z

  2. Sigit Wiryawan berkata:

    TELAH HADIR !!!!! Bandarqiu[dot]com memberikan promo bonus deposit 10% untuk semua new member bandarqiu.
    Dan juga terdapat bonus RakeBack 0.3% juga bonus Referral 20% untuk sahabat bandar yang akan di bagikan 2x dalam seminggu, hari Senin dan Kamis.

    Games :
    – BandarQ
    – Capsa
    – AduQ
    – Poker
    – Domino

    Keunggulan kami :
    – MINIMAL DEPO DAN WITHDRAW HANYA 25 RIBU SAJA.
    – 5 GAMES DALAM 1 ID.
    – BISA DI MAINKAN DI GADGET KESAYANGAN ANDA.
    – KEAMANAN DATA PLAYER TERJAMIN.
    – PROSES DEPO DAN WD YANG MUDAH.
    – NO ROBOT, PLAYER VS PLAYER (Dikarenakan anda sendiri yang menjadi bandar)
    – DI DUKUNG OLEH SISTEM ACCOUNT BALANCE (SALDO TIDAK AKAN EROR)
    – PROSES DEPO DAN WD YANG CEPAT.

    Buruan tunggu apalagi, tunjukan kemampuan dan ketangkasan anda bersama kami. Dan raih jackpot sampai dengan total 60juta RUPIAH. Segera daftar dan bergabung bersama kami.

    LIVE CHAT 24/7 NONSTOP MELAYANI ANDA SEMUA

    YM : bandarQQ_cs@yahoo.com
    PIN BB : 58AFCBA2
    FACEBOOK : BandarQiu9

CLOSE