Cewek memang banyak tipenya. Kita nggak mungkin bisa menyamaratakan karakter cewek dalam suatu gambaran. Memang sih, pada umumnya karakter cewek itu nggak cuek, cenderung perhatian dan memikirkan hal-hal kecil. Tapi selalu ada saja cewek dengan karakter kebalikannya, cuek dan sulit ditebak.

Bagi cowok, cewek yang easy going ini memang menarik. Selain karena pembawaannya yang santai, nggak drama, dan nggak mudah marah, cewek yang punya karakter easy going juga lebih bikin penaran. Karena kebanyakan cowok suka sama tantangan, maka mendekati cewek easy going juga merupakan sebuah challenge. Tapi ternyata, kalau ceweknya terlalu easy going lama-lama jadi susah deh. Begitu pacaran juga rasanya membosankan, saking nggak adanya masalah. Berikut ini Hipwee Boys bakalan mengupas soal susahnya sih berhubungan sama cewek yang terlalu easy going, biar kamu nggak terlalu berharap aneh-aneh sama cewek dengan tipe ini.

1. Susah ditebak, memang bikin cowok jadi makin berusaha menebak-nebak. Tapi kalau nggak kunjung tertebak ya pusing juga

Bikin penasaran via cdn.playbuzz.com

Advertisement

Ketika mendekati cewek yang terlalu easy going, cowok jadi sulit menebak apakah si cewek juga merasakan hal yang sama atau tidak. Pada umumnya mungkin cewek akan menunjukkan tanda-tanda kalau dia juga punya perasaan yang sama, misalnya malu-malu ketika dirayu atau suka senyum-senyum padahal cowok nggak ngelawak, dan lain-lain. Sedangkan cewek easy going cenderung kalau digombalin balas ngegombal, dibercandain malah bilang jayus. Tapi waktu diajak jalan bareng selalu mau dan kalau ngobrol pun pembahasannya selalu menyenangkan. Jadi gimana dong? Hal ini bikin cowok galau antara mau menyatakan perasaan atau melupakan. Bukan rahasia lagi, penolakan itu hal yang nggak enak. Jadi kadang lebih baik menyerah daripada memperjuangkan sesuatu yang tak pasti. Kecuali kalau kamu sudah terlanjur jatuh hati. Uhuk…

2. Jangan berharap bisa manja, cewek easy going memang lebih cocok dengan pribadi yang lebih dewasa

Jangan manja deh! via www.shutterstock.com

Karena sifatnya yang kurang bisa perhatian bahkan cenderung cuek, dan kamu termasuk cowok yang suka manja-manjaan lebih baik jangan berharap banyak. Cewek ini justru nggak akan terlalu memerhatikanmu, dia menganggap cowok seharusnya lebih dewasa.

3. Pas sudah pacaran statusnya sih jelas, tapi hubungannya sama aja kaya’ waktu jadi teman

Sama kaya waktu temenan via www.shutterstock.com

Memang ada baiknya status yang sudah berubah jadi pacaran tidak membuat suatu pasangan justru saling jaim. Hubungan yang apa adanya dan akrab layaknya masih berteman dulu bikin hubungan lebih awet. Namun kalau benar-benar layaknya teman dan nggak ada kemajuan, apa gunannya sebuah status? Bukankah seharusnya status yang jelas bikin hubungan lebih dekat? Hubungan yang datar-datar aja ini justru bikin hubungan kalian terjebak dalam zona nyaman dan bikin nggak ada kemajuan.

4. Ketika bertengkar, dia lebih condong mengalah dan santai. Seolah ini bukan jadi masalah baginya tapi jadi masalah bagimu

Masalah pasti selalu ada via greatist.com

Advertisement

Masalah tidak selamanya menghancurkan hubungan. Ada kalanya suatu masalah itu justru mendewasakan suatu hubungan ketika kalian berhasil menyelesaikannya. Pertengkaran membuat kita memahami keinginan terdalam satu sama lain. Tetapi akan berbeda jika pasanganmu adalah cewek yang kelewat easy going. Kebanyakan cewek dengan karakter ini cenderung tidak menyukai masalah, dan malas menyelesaikannya. Sehingga ia memilih untuk melupakan masalah itu bukan menyelesaikannya. Seolah hanya kamu yang peduli dengan masalah kalian. Nggak enak kan boys?

5. Ketika kamu ingin mengajaknya ke jenjang yang serius, kadang kamu jadi ragu-ragu

Muncul keraguan via pixabay.com

Saking santainya cewek yang easy going terkadang diajak serius justru sulit. Sebenarnya cewek dengan karakter ini bukannya tidak mau serius, namun kadang mereka belum sadar jika sudah waktunya hubungan kalian menuju serius. Kalau Hipwee Boys boleh saran, lebih baik bangun komunikasi yang baik antara kamu dan si dia. Utarakan dengan jujur kalau kamu berharap hubungan kalian menjadi serius dan keluhkanlah masalah sikapnya yang terlalu santai.

6. Mau bagaimana pun, love is the answer. Kalau sudah cinta semua kesusahan juga bakal dihadapi

Love is the answer via www.onethreeonefour.com

Sesusah-susahnya deketin cewek easy going kalau sudah terlanjur jatuh hati ya pasti bakal diusahain. Sesusah-susahnya menghadapi betapa cueknya dia pas kamu sedang butuh perhatian, kalau cinta juga pasti bisa memaafkan. Cewek dengan karakter yang easy going ini bukan karakter yang buruk kok, hanya memang agak berbeda dari cewek kebanyakan. Semangat ya boys!

Cewek dengan karakter easy going memang sangat atraktif dan berbeda dari cewek kebanyakan. Tapi kira-kira kamu termasuk cowok yang akan bisa menghadapi cewek easy going nggak nih?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya