Dari Penelitian, Ternyata Karakter Cewek Bisa Dilihat dari Bentuk Bibirnya. Kamu Termasuk yang Mana?

Tak jarang cowok kesulitan saat mendekati cewek. Entah karena si wanita terlalu misterius, sulit ditebak, tidak sesuai ekspektasi, dan beragam faktor lainnya. Biasanya sebelum memutuskan untuk mendekati seorang wanita, para lelaki akan berusaha mencari tahu baik sifat, latar belakang, hingga hobi wanita yang dimaksud. Agaknya pernyataan bahwa kepribadian wanita juga menentukan kecantikannya akan diamini mayoritas lelaki di luar sana.

Nah, membaca kepribadian ternyata tidak hanya bisa dilakukan pakarnya saja, lho. Kepribadian sendiri menyangkut kondisi psikologis manusia seperti watak, karakter, emosi, pola pikir, tingkah laku, dan lain-lain. Para ahli psikologis bahkan mengungkapkan adanya hubungan antara bentuk tubuh dengan kepribadian seseorang. Khusus buat kamu cowok yang sedang dilanda kegundahan dalam membaca kepribadian atau karakteristik gebetanmu, kamu bisa mengetahuinya hanya dari bentuk bibirnya, lho! Tentunya hal ini akan sangat membantu kamu dalam berupaya memenangkan hatinya kan. Nah coba deh pelajari dulu!

1. Bibir kecil dan tipis

Kate Hudson via www.instyle.com

Advertisement

Cewek dengan bentuk bibir kecil dan tipis biasanya cenderung teliti dan peduli dengan hal-hal kecil. Ini membuatnya menjadi orang yang cukup peduli dan sensitif dengan kondisi di lingkungan sekitarnya. Tak jarang mereka lebih aware terhadap sesuatu dibanding orang lain. Pemilik bibir ini di satu sisi bisa sangat terbuka namun di sisi lain justru bisa jadi pemalu. Mereka juga bisa sangat mengenali dirinya sendiri, orang lain, dan sekitarnya. Ketika ia bertemu dengan orang yang cocok dengan perasaannya, mereka akan merasa tenang dan senang. Sebaliknya jika tidak cocok, pikiran mereka akan kacau, gelisah, dan takut. Sangat mungkin mereka akan meninggalkan lingkungan tersebut. Selain itu mereka juga idealis, penyuka kedamaian, membenci yang berlebih-lebihan, dan selalu menginginkan sesuatu yang utuh, serasi, dan sempurna.

2. Bibir tipis dan lebar

Rossa via www.bintang.com

Secara umum, cewek dengan bibir tipis dan lebar memiliki kepribadian yang disukai banyak orang. Tak heran jika mereka memiliki banyak teman. Selain itu mereka juga cenderung perfeksionis dan bertalenta dalam hal pekerjaan. Egois, individualis, dan independen, membuat mereka percaya bahwa hidup dan takdirnya hanya dapat ditentukan oleh dirinya sendiri. Kelemahannya, cewek pemilik bibir ini sangat menyukai pujian, penerimaan, pengakuan, atas setiap usaha-usahanya. Sebaliknya, mereka akan mudah stress, pesimis, dan rendah diri jika tidak mendapatkan apa yang diharapkan dari orang lain. Tak heran jika banyak dari mereka yang menjadi anti kritik.

3. Bibir tebal

Rianti Cartwright via alchetron.com

Sifat yang paling sering terlihat dari cewek pemilik bibir tebal adalah tertutup dan tidak mudah ditebak. Ia jarang menceritakan hal-hal yang bersifat privasi kepada orang lain. Meski begitu, mereka tergolong cerdas karena sangat antisipatif dan cenderung berhati-hati dalam melakukan sesuatu. Mereka mampu memperhitungkan segala hal sebelum memutuskan sesuatu. Sehingga langkah-langkah yang diambil sangat penuh kehati-hatian demi hasil terbaik. Di sisi lain sifat visioner ini tak jarang justru membuatnya membayangkan hal-hal yang belum tentu terjadi. Ini dapat berujung pada perasaan khawatir, gelisah, dan takut yang berlebihan.

4. Bibir kecil dan tebal

Drew Barrymore via hamptons-magazine.com

Advertisement

Rasa ingin tahu yang begitu besar membuat cewek-cewek dengan bibir seperti ini menjadi ambisius dan agresif. Semangatnya begitu menggelora terhadap sesuatu. Mereka bersedia bekerja lebih keras untuk memperoleh hasil yang diinginkan. Mereka selalu ingin diberi kepercayaan yang lebih besar. Hal ini menjadikan banyak dari mereka cenderung egois dan individualis. Meski begitu, mereka banyak memiliki teman dan menjadi pusat perhatian. Sayangnya, sifat ambisius tersebut tidak jarang membuat mereka dilanda stress dan terserang konflik batin ketika tidak mampu mencapai hasil yang diharapkan. Karena semangatnya yang terlalu berkobar di awal, kadang membuat mereka lupa bahwa kegagalan bisa saja datang.

5. Bibir penuh

Angelina Jolie via www.vebma.com

Kebanyakan orang memandang cewek dengan bibir penuh itu seksi. Terlepas dari argumen tersebut, cewek pemilik bibir ini cenderung menyukai tantangan dan petualangan. Mereka berani, mandiri, tidak senang diatur, dan sering menentang hal yang tidak disukainya. Karena ketegasannya ini mereka kerap memiliki tekad bulat untuk memperjuangkan mimpi-mimpinya. Selain itu mereka juga dikenal periang, lembut, berjiwa besar, dermawan, dan peduli pada orang lain. Namun keinginan dan harapan yang tinggi terkadang membuat mereka hanya fokus pada satu tujuan tanpa peka dan menghargai usaha-usaha atau kebaikan orang lain kepadanya.

6. Bibir berbentuk busur

Dewi Sandra via www.hipwee.com

Sosok cewek yang memiliki bibir dengan bentuk busur cenderung terbuka, mandiri, dan ekspresif bila berinteraksi dengan orang lain. Mereka berani, bebas, bertanggung jawab, dan tidak takut akan kritik tajam. Kemandirian membawa mereka pada pandangan bahwa perkembangan diri tidak akan dapat dicapai jika bergantung pada orang lain. Karakternya yang terbuka membantu mereka memperoleh banyak teman. Namun di sisi lain, sifatnya yang terlalu ekspresif dan tak segan-segan melontarkan kritik tersebut juga bisa jadi bumerang yang membuat lingkungan justru menjauhinya.

Meski begitu, sangat mungkin akan ditemukan perbedaan antara teori dengan realita karena bagaimanapun karakteristik dan kepribadian orang lain begitu beragam jenisnya. Setiap orang tentu saja tidak akan sama 100% dengan orang lain. Tapi setidaknya artikel ini dapat membantu kamu mengenal orang lain lebih jauh ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

40 Comments

  1. Jack Martin berkata:

    cewe yg ga punya bibir <3 <3 <3

  2. Endar Prasetio berkata:

    Kalo modelnya yg ini bibirnya …..

  3. Putri Damayanti berkata:

    Bener juga tuh..
    Sesuai

  4. Sulthony Faizin berkata:

    Akurat gak neh min? ?

  5. Marzhinta Aja berkata:

    BEDA APLIKASI GRATISAN DAN PAYTREN BERBAYAR

    USAHA
    #GRATISAN
    Modal dalam bentuk deposit hanya digunakan untuk transaksi pulsa dan token listrik.Artinya, jika tidak ada orang beli pulsa atau token listrik, maka uang kita belum bisa berputar

    #PAYTREN
    Modal dalam bentuk deposit bisa digunakan untuk transaksi:
    ✅ pulsa (operator Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Insya Alloh nyusul negara lain)
    ✅ Token listrik dan PDAM
    ✅ Pembayaran tagihan listrik bulanan
    ✅ Pembayaran iuran BPJS Kesehatan
    ✅ pembayaran tagihan FIF, BAF, WOM, dll
    ✅ pembelian tiket pesawat
    ✅ pembelian tiket kereta api
    ✅ pembayaran tagihan telkom
    ✅ pembayaran tagihan Speedy
    ✅ pembayaran tagihan Indovision
    ✅ dll

    PERBEDAAN HAK USAHA/LISENSI

    @GRATISAN
    Untuk mau menjadi loket sudah pasti tidak bayar biaya daftar , tapi kita tidak dapat hak usaha. Maksudnya jika anda ajak saya atau siapapun jualan pulsa, anda enggak dapat apa-apa dari agen anda.

    @PAYTREN
    ada biaya pembelian lisensi sekali seumur hidup dan bisa diwariskan, mulai sebesar Rp 350 ribu.Tapi anda dapat hak usaha seumur hidup dan bisa diwariskan.

    Maksudnya, anda dapat komisi dari PayTren, jika anda bantu daftarin orang gabung PayTren. Besaran komisinya Rp 75 ribu perlisensi: Enggak ada target, enggak ada batasan.

    Jika sehari anda bisa daftarin 100 orang, maka anda dapat komisi Rp 7,5 juta.Komisi cair tiap minggu. Jadi ada istilah di PayTren bisa gajian tiap minggu.

    Bukan itu saja,
    Hak usaha di payTren tidak hanya anda dapatkan dari pendaftaran mitra tapi,
    Hak usaha di PayTren juga anda dapatkan dari pembagian keuntungan dari PayTren yang berasal dari transaksi mitra anda.

    Mitra itu orang yang anda daftarin gabung PayTren

    Hak usaha di PayTren juga didapatkan anda dari pendaftaran mitra baru yang dilakukan mitra-mitra anda, tanpa batasan waktu.

    Misalnya anda daftarin saya gabung PayTren, anda dapat komisi Rp 75.000 Kemudian saya daftarin si A gabung PayTren, saya dapat komisi Rp 75 ribu, anda dpt Rp 2.000

    Si A daftarin si B gabung PayTren, si A dapat komisi Rp 75 ribu, saya Rp 2.000, anda dpt Rp 2.000.

    Si B daftarin si C gabung PayTren, si B dapat Rp 75.000, si A Rp 2.000, saya Rp 2.000, dan anda dpt Rp 2.000

    Dan seterusnya………………….

    Si A, B, C, D, E, F,G, H, I transaksi, kita dapat pembagian keuntungan dari PayTren yang disebut cashback. dan tiap transaksi ada nilai sedekahnya.
    di PayTren kita tidak fokus jadi penjual pulsa dan token listrik.

    Info daftar dan bimbingan
    WA : 081337115148

  6. Amy Try Amy berkata:

    Klok bibir dowerr kyak punyaku gmna yah.. 😀

  7. Ikha Ramadan berkata:

    Mas Caesario Antarif

CLOSE