11 Momen Kocak yang Terjadi Saat Cukur Rambut. Ada-Ada Aja Kelakuan Tukang Cukur Zaman Sekarang

Cukur rambut kocak

Salon atau tempat cukur rambut menjadi tempat yang nggak asing lagi bagi kita semua. Hampir tiap bulan atau lebih kita mengunjunginya untuk merapikan rambut. Sebab cukur rambut bukanlah aktivitas yang bisa dilakukan sendiri, maka kita butuh tukang cukur untuk melakukannya

Advertisement

Salon atau tempat cukur rambut baiknya di satu tempat. Berpindah tempat akan mengubah potongan. Sebab tangan satu tukang cukur dengan yang lainnya beda. Daripada nggak sreg, mending di satu tempat yang sekiranya kamu sudah cocok dengan potongannya. Lagipula riskan juga coba salon atau tempat cukur baru, salah-salah kamu nanti malah mengalami 11 momen kocak begini~

1. Mencoba tempat cukur baru mesti survei dulu, cari yang tukang cukurnya berkelakuan normal. Hindari tukang cukur yang seperti ini πŸ˜€

Nggak kelihatan wajahnya dong, ketinggian! via www.instagram.com

Advertisement

2. Metode yang dipakai tukang cukur satu dan yang lainnya kadang berbeda. Salah-salah kamu malah dicukur pakai pemotong rumput kayak gini :))

Sereem! via www.instagram.com

3. Nggak ada akar, rotan pun jadi; nggak ada kursi, jok motor pun sabi. Untung di dalam rumah, kalau di luar rumah mesti pakai helm tuh πŸ˜€

Di motor dong cukurnya. via www.instagram.com

4. Cukur rambut di motor aja udah aneh, ini ternyata jauh lebih aneh. Di motor sih, tapi duduknya di lampu depan πŸ™

Cukur rambut VIP via www.1cak.com

Advertisement

5. Kelakuan tukang cukur di Zimbabwe ternyata nggak kalah kocak, Guys! Sepanjang proses potong, pelanggannya istigfar

Banyak-banyak istigfar! via www.1cak.com

6. Masa harus sampai segitunya sih cukur rambut? Apa nggak risih pelanggannya? :(((

Astaga. πŸ™ via www.1cak.com

7. Selama masih punya duit, lebih baik cukur di salon daripada sama teman sendiri. Kemungkinan dikerjainnya besar banget!

Gereget! via www.instagram.com

8. Ada-ada kelakuan warga negara Taj Mahal. Awas lecet tuh pipi! πŸ™

Awas lecet! via www.instagram.com

9. Dibilangin jangan minta cukurin teman, ngeyel banget. Berasa disiksa! πŸ˜€

Jadi konten. via www.1cak.com

10. Salah satu tukang cukur yang melakukan protokol kesehatan di masa pandemi. Salut sih, tapi emang kelihatan rambut dan kepala pelanggannya kalau kayak gitu?

Sesuai protokol kesehatan! via www.instagram.com

11. Ada yang tahu sama tukang cukur satu ini? Mau cukur di sini nggak? Dapat paket lengkap cukur plus pijet ekstrem lo~

Paket lengkap via www.instagram.com

Kita nggak pernah tahu akan dapat pelayanan seperti apa saat pindah tempat cukur. Sebelum pindah, baiknya survei dulu biar nggak apes kayak orang-orang di atas. Apes betul mereka dapat tempat cukur dengan metode yang kocak seperti itu. Nggak paham lagilah sama mereka. πŸ˜€

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE