Kocaknya 10 Curhat Colongan antara Sopir Ojol dan Penumpangnya. Perasaan Emang Susah Ditahan-tahan!

Curhat sopir ojol

Ojol atau ojek online telah menjadi bagian dari peradaban. Banyak juga yang menggantungkan hidup menjadi sopir ojol dan mungkin hampir setiap orang pernah memakai jasa ojol, khususnya di kota-kota besar. Berangkat-pulang kerja, pesan makanan, sampai antar barang pakai ojol.

Advertisement

Selain praktis dan murah, ojol sering kali memberikan pelayanan yang ramah kepada penumpangnya. Hal ini bisa dilihat dari balasan chat mereka saat menjemput penumpang. Dari berbalas chat itu, banyak juga yang memanfaakan momen dengan curcol alias curhat colongan. Nggak cuma penumpangnya, kadang sopir ojolnya juga ikut-ikutan. Kocaklah!

1. Ketika sedang memesanan makanan sama ojol, pelanggan ini keceplosan curhat soal sikap mantannya yang dingin 😀

sedingin Cappuccino via www.instagram.com

2. Hujan emang membangkitkan kegalauan, tapi kenapa mesti diluapkan kepada sopir ojol sih? Baru kenal lo 🙁

Tag pacarnya! via www.instagram.com

Advertisement

3. Sekarang giliran sopir ojolnya yang curhat. Saking galaunya dia sampai membatalkan pesanan calon penumpangnya :'(

Untung pelanggannya ngerti! via www.instagram.com

4. Enaknya jemput pelanggan yang jomlo itu dia lebih terbiasa nunggu daripada yang taken. Jadi enak, nggak rewel~

Jomlo nggak gampang ngeluh kalau lama dijemput. via www.instagram.com

5. Beginilah jadinya jika mendapati pelanggan yang berjiwa bebas, tapi terkungkung dalam sistem demi uang dan karier 😀

Malah nyanyi, dasar anak indie~ via www.instagram.com

Advertisement

6. Susahnya menjemput orang yang habis ditinggalin, ya, begini. Sungguh drama~

Drama Queen.! via www.instagram.com

7. Nggak hanya penumpang, abang ojolnya juga punya kebencian yang sama kepada mantan. Mantan emang suka kayak gukguk

Xian Jink via www.instagram.com

8. Jadi sopir ojol memang harus sabar. Kadang ada penumpang yang belum move on kayak gini

Belum move on. via www.instagram.com

9. Sekarang giliran abang ojolnya yang belum move on. Malu ketemu sama mantannya 😀 Haha

Susah move on. via www.brilio.net

10. Yee, kalau ini mah curhat belum makan. Makan dulu sana, biar nggak lemes, Bang!

Jangan telat makan, Bang! via www.brilio.net

Sungguh momen yang kocak terjadi di antara penumpang dan sopir ojol. Baru kenal, tapi udah nyolong-nyolong curhat. Emang sih susah banget menangkis galau, soalnya banyak pemantiknya; lagu, orang mirip mantan, sampai jalan yang dulu pernah dilewati bareng pacar.

Galau bisa muncul kapan dan di mana saja termasuk saat menggunakan layanan ojol. Galau paling enak emang diluapkan dengan bercerita, selama nggak bikin risih. Nggak baik mendem-mendem, nanti jadi beban di hati.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE