Curhat Warganet Sering Ditinggal Mama ke Pasar Diam-diam Saat Masih Kecil

Salah satu hobi anak kecil setiap pagi yang nggak mau terlewatkan adalah ikut pergi ke pasar bareng mama. Selain kesenangan bisa pergi keluar rumah, tentu saja jadi modus anak-anak supaya bisa minta jajan sepuasnya. Namun, apa daya, nggak jarang mama sengaja ninggalin anaknya di rumah saja biar nggak ikutan pergi ke pasar.

Kalau berdasarkan pengalaman beberapa warganet Twitter ini, momen ditinggal mama ke pasar rupanya jadi memori yang menyebalkan. Ada yang ngaku sampai nangis guling-guling di pinggir jalan, ada yang sedih karena ekspektasi bisa jajan sepuasnya hilang begitu saja, atau bahkan ada yang bilang momen ditinggal mama ke pasar kayak jadi korban ghosting sejak dini.

1. Kayak gini lah ya kira-kira alur mama ninggalin anaknya pergi ke pasar

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

2. Kalau udah ditinggal mama, ujung-ujungnya nangis di pinggir jalan 🙁

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

3. Terburu-buru biasanya selalu jadi alasan mengapa mama ninggalin anaknya

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

4. Padahal, pergi ke pasar tuh bikin warganet ini senang karena bisa mainin daging dan beras. Tapi malah ditinggal 🙁

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

5. Momen ditinggal mama ke pasar, udah kayak latihan jadi korban ghosting ayank~

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

6. Ekspektasi bisa jajan sepuasnya pun hilang begitu saja~

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

7. Tapi kalau pergi ke pasar sama nenek, beda cerita deh, apa aja yang diminta pasti dibeliin~

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

8. Auto speechless pas selesai mandi ternyata ditinggal

Curhat warganet ditinggal mama ke pasar saat masih kecil | Credit: Twitter

Kalau kalian pernah ngalamin hal yang sama nggak SoHip? Kalau iya, apa yang kalian lakuin? Nangis guling-guling juga nggak? 🙁

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE