Menikah dan menjalani hidup dengan sosok yang tepat dan bertanggung jawab adalah harapan semua orang. Tidak hanya untuk menjadi pendampingmu, tapi juga menjadi sosok yang baik dalam mengurus anak-anakmu kelak.

Buat para cowok, bukankah kamu ingin mendapatkan gadis yang selalu bisa mendampingi? Pun untuk cewek, kamu ingin punya suami yang selalu siap jadi Superman untuk keluargamu nantinya.

Ada sebuah iming-iming nih buat kamu-kamu para wanita yang masih belum ada angan-angan buat menikah. Hipwee akan mempersembahkan beberapa sosok Papa-papa muda yang nggemesin dan bikin kamu pingin banget nikah sekarang juga. Hehehehe. Yuk kita simak sosok Papa muda nan gemesin ini.

1. Walau dulu dikenal sebagai playboy, Raffi Ahmad adalah sosok Papa yang penyayang banget. Apalagi waktu gendong dedek Rafathar. Uwwwww!

Papanya dedek Rafathar~ via www.instagram.com

Punya paras yang tampan memang wajib untuk dimiliki sebagai seseorang yang berkiprah di dunia hiburan. Sejak dulu, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai artis yang ganteng, pake banget. Nggak heran kalau cowok ini punya banyak mantan dulunya.

Advertisement

Tapi, setelah menikah dengan rekan sesama artis, Nagita Slavina, dan dikaruniai seorang putra, Papa Raffi ini menjadi sosok suami yang penyayang. Meneduhkan hati siapa saja yang lihat. Salah satu sosok Papa idaman masa depan, nih.

2. Papa Ricky Harun, masih muda bukan berarti belum siap jadi Papa yang siaga buat dek Kiya dan calon adek barunya.

Mau digendong! via www.instagram.com

Jadi sosok ayah itu nggak dibatasi pada umur. Muda atau tua lebih berumur pun bisa jadi ayah. Ricky Harun adalah salah satu sosok papa muda nggemesin yang siap menjadi Superman untuk keluarga kecilnya. Papa imut-imut ini pun sering sekali mengabadikan momen yang dihabiskan bersama putri imut-imutnya, Kiya. Punya cita-cita cari suami muda nggak nih, girls?

3. Belum mau punya papa rocker muda? Habis liat om Bisma Aria Nugraha, pasti langsung pingin deh.

💗 #daddydaughtermoment

A photo posted by @bismarockers on


Anak band cuma bisa nyanyi, main alat musik, dan menghibur penonton? Buang jauh-jauh deh pemikiran seperti itu. Anak band atau bukan, semua orang akan jadi orangtua, cepat atau lambat. Punya papa rocker muda? Kenapa nggak? Sosok ke-papa-rocker-an yang meneduhkan hati bisa kamu lihat dari om Bisma, basis band Rocket Rockers.
Ahli perform di panggung, suami dari selebtwit Nadzirani Thaib atau dikenal dengan Chaca Thaib ini tetap jadi sosok Superman buat keluarganya. Mau juga dong punya Papa rocker~ hehehe.

4. Siapa yang sanggup menolak pesona menawan dari papa Rifky Baalweel? Nggak ada yang bisa, Pa…..

Subhanallah, Pa. via www.instagram.com

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Rifky Balweel mampu menyedot perhatian para pemirsa dengan ketampanannya. Bahkan, setelah menjadi papa muda, pesonanya nggak akan pernah luntur. Siapa yang nggak mau punya sosok suami yang sayang keluarga, terutama anaknya. Dek Arsen pasti seneng deh!

5. Ben Kasyafani, Papa yang suka banget sama olahraga dan tetap punya waktu buat Sienna. Papa muda idaman semua umat!

Papa Ben menemani princess Sienna yang naik kuda. via www.instagram.com

Kiprahnya papa Ben Kasyafani di dunia hiburan nggak perlu diragukan. Aktivitasnya yang banyak banget sebagai host, pemain sinetron, dan berbagai hobi olahraganya nggak membuat dia kehabisan waktu untuk anak semata wayangnya, Sienna. Siapa yang nggak mau punya papa berkarier cemerlang dan selalu bugar? Pasti mau semua. Hehehehe

6. Sosok papa muda yang nggak cuma tampan, tapi juga pekerja keras untuk anak istri, Andhika Pratama.

Papa Dhika cungkring~ via www.instagram.com

Tanyakan pada dirimu sendiri, wahai para puan-puan di luar sana. Siapa yang ingin punya sosok suami yang pekerja keras demi keluarganya? Tidak akan ada yang menolak sosok seperti ini. Kita sudah dapat buktinya, yaitu papa Andhika Pratama.

Kiprahnya di dunia hiburan Indonesia nggak perlu ditanya lagi. Dia pun akan giat untuk selalu kerja keras untuk anak-anak dan istrinya. Kalau pacarmu setipe kayak Papa muda yang satu ini, cepet-cepet minta dilamar aja deh!

7. Punya papa muda yang jago bela diri? Iko Uwais! Diri sendiri aja dibela, apalagi anak istrinya.

Lindungi aku, Pa. via www.instagram.com

Keahliannya di dunia akting ditambah jago ilmu bela diri membuat aktor kenamaan di Indonesia dan Hollywood ini selalu mendapat tempat di hati pemirsa. Walaupun sibuk, tidak membuatnya absen juga untuk menghabiskan waktu bersama putri kecilnya. Diri sendiri aja papa Iko lindungi, apalagi anak dan istrinya. Nggak perlu ditanya lagi.

8. Christian Sugiono, papa muda ganteng dan kreatif, yang akan selalu jadi idaman banyak puan.

Hap! Papa tangkap! via www.instagram.com

Prestasi di dunia entertainment tidak bisa diragukan lagi dari sosok Christian Sugiono. Papa tampan yang sekaligus jadi founder salah satu start-up ternama di Indonesia ini sampai kapanpun akan jadi tipe suami dan papa idaman. Sudah sukses di usia muda, dan nggak bisa lepas dengan keluarga kecilnya. Boleh tanya, cari sosok papa muda nggemesin kayak om Tian dimana ya? Hehehehe.

9. Sosok papa yang sholeh, entrepeneur sukses sekaligus dan penyayang? Papa Teuku Wisnu banget nih!

Papanya dek Adam yang meneduhkan hati via www.instagram.com

Papa yang satu ini adalah salah satu sosok suami idaman masa depan untuk banyak wanita. Dunia hiburan sudah khatam dijajal, kini om Wisnu juga menjamah dunia bisnis. Walaupun sibuk, papa muda ini nggak lupa untuk selalu hadir dalam setiap kesempatan bersama keluarganya. Siapa yang mau menolak sosok yang menentramkan hati ini? Semoga segera dipertemukan dengan sosok yang setipe dengan papanya dek Adam ini ya. Hehehehe.

10. Salah satunya yang bakal jadi ayah adalah….. Ditto, suami dari Ayudia Bing Slamet. Akan ada tambahan generasi papa muda nggemesin ke depannya. Selamat!

Calon papa muda baru! via www.instagram.com

Ada kabar menyenangkan nih, generasi Papa-papa muda nan menggemaskan di khalangan selebritis Indonesia akan bertambah. Yaitu Ditto! Suami dari artis Ayudia Bing Slamet ini segera menjadi ayah, lho! Wah, selamat! Semoga bisa jadi Papa muda yang kece, berprestasi, dan selalu sayang keluarga!

Nah, dari 10 sosok Papa muda menggemaskan yang sudah dirangkum Hipwee buat kamu, apa kamu nggak sabar pingin nikah? Hehehehe.

Kredit featured image: https://www.instagram.com/raffinagita1717/