Menjadi orangtua memang tak pernah jadi sesuatu yang mudah. Terlebih jika dia harus menjadi single parent bagi anak-anaknya, sudah jelas tak ada kata gampang untuk melakukannya. Namun, apapun keadaannya orangtua tetaplah sama, mereka akan melakukan apapun demi kebahagiaan sang anak. Dan sepertinya salah satu aksi yang paling total dan mengharukan adalah apa yang dilakoni oleh ibu tunggal satu ini.

Seorang ibu tunggal bernama Whitney Kittrell rela tampil bergonta-ganti menjadi laki-laki dan ayah demi memenuhi permintaan dan membahagiakan anak lelakinya. Dilansir dari Bored Panda, beginilah kisah yang ada di antara mereka.

Whitney rela menyulap dirinya menjadi seorang pria untuk menghadiri acara “Donat Bersama Ayah” yang diadakan oleh sekolah sang anak

terlihat sepert ayah sungguhan :)

terlihat sepert ayah sungguhan 🙂 via theshaderoom.com

Advertisement

Sebagai ibu yang baik, Whitney pun rela menyulap dirinya sendiri menjadi seorang pria atau menjadi ayah bagi anaknya. Hal itu dilakukannya bukan tanpa alasan. dia menyulap diri sebagai sesosok ayah demi menghadiri acara “Donat Bersama Ayah” yang diadakan oleh sekolah sang anak tercinta.

Whitney pun tak ragu untuk membongkar isi lemarinya dan mencari pakaian yang cocok untuk mengubah penampilannya agar terlihat seperti seorang lelaki sungguhan. Bahkan, dia pun melengkapi dandanannya dengan kumis palsu yang menghiasi wajah cantiknya.

Meski sempat merasa malu, namun semua seolah terbayar lunas ketika sang anak memperkenalkan dirinya di hadapan banyak orang

love you, mom!

love you, mom! via kjzz.com

Meski memang sempat merasa malu dengan apa yang dikenakannya, namun Whitney mengaku jika semuanya seolah terbayar lunas. Rasa malunya berubah menjadi sesuatu yang sulit diungkapkan ketika putranya memperkenalkan dirinya di hadapan banyak orang.

Advertisement

“Ini Ibuku, sekaligus Ayahku. Jadi aku membawanya,” kata sang anak.

Nyatanya, Whitney pun melakukan semua itu bukan tanpa alasan. Ia ingin menepati janjinya pada dirinya sendiri

Nyatanya, Whitney rela melakukan semua itu bukan tanpa alasan. Dia ingin membuktikan kalau ia memang menepati janjinya yang dibuat sejak tiga tahun silam, saat awal pertama dia menjadi seorang ibu tunggal. Dia berjanji pada dirinya sendiri akan melakukan apa saja demi anak-anaknya agar memiliki kehidupan “normal” seperti anak-anak yang memiliki orangtua lengkap pada umumnya.

Rasanya, semua orangtua, terlebih seorang ibu akan melakukan apapun demi kebahagiaan sang anak. Seperti yang kemudian diungkapkan Whitney, di mana dia mengatakan kalau kebahagiaan anak adalah hal terpenting. Tak peduli apa yang harus ditukarnya untuk selengkung senyum di wajah malaikat kecilnya. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya