Dalam menjalin hubungan pacaran, kita sering menemukan momen awkward dengan pacar sendiri. Salah satu momen tersebut kerap terjadi saat cowok telepon-teleponan sama pacarnya. Kadang saat menelpon ada hal-hal yang nggak terduga dilontarkan oleh cewek yang bikin kita hening, bingung mau menjawab. Biasanya berupa pertanyaan-pertanyaan yang sukar untuk dijawab atau bahkan ambigu. Paling banter cowok hanya bisa diam dan cari cara untuk mengalihkan perhatian. Kayak beberapa pertanyaan di bawah ini nih. Para warganet di ranah Twitter coba untuk mengungkapkan betapa heningnya cowok saat mendapatkan pertanyaan skakmat tersebut!

1. Momen romantis yang dibangun saat teleponan kadang buyar seketika saat cewek memberi pertanyaan random yang sulit dijawab

Buat apa, Yang? via twitter.com

2. Langkah yang biasa dipakai cowok adalah pura-pura nggak dengar atau akting seperti ini

Daripada DM-nya dibuka-buka via twitter.com

3. Meskipun cowok sudah jawab sejujur-jujurnya, kadang cewek masih suka mengungkit. Jadi mending diem daripada salah jawab

Mending diem via twitter.com

4. Sering terjadi di era media sosial seperti sekarang ini. Bukti kalau perilakumu sudah ditandai

TERPANTAU via twitter.com

5. Yang bikin males kadang insecure-nya berlebihan. Penasaran sih nggak papa, tapi kan bikin repot buat jelasinnya

Itu cuma temen kok, Yang via twitter.com

6. Yang bikin bete lagi, pertanyaan cewek kadang nggak logis dan menjurus ke prasangka yang berlebihan

Ya kali Emak gue ke mana-mana nyeker via twitter.com

7. Semua cowok bergaji UMR akan sulit menjawab pertanyaan ini. Paling aman sih diem aja

Bingung akutu via twitter.com

8. Kalau yang ini salah cowoknya sih kurang lihai đŸ˜€ wkwk..

Tercyduck! via twitter.com

9. Pacar begini yang mungkin diinginkan oleh semua cowok. Baiknya dipertahankan nih.. wkwk

Itu balon buat adikku, Yang via twitter.com

10. Nah kalau ini tipe cewek yang mesti kamu hindari. Daripada kena omel emak, mending putus aja..

Jangan, Yang. Dimarahin emak lebih pedas dibanding kamu via twitter.com

11. Nah ini jenis hubungan yang mesti kamu jauhi. BAHAYA!

Terlalu beresiko via twitter.com

12. Nggak cuma pertanyaan yang bikin cowok keringetan dan sulit menjawab, pernyataan seperti ini sanggup bikin hati cowok berhenti sejenak

Soal apa? via twitter.com

13. Di posisi ini baiknya kamu pura-pura belum makan seharian biar cewekmu iba

Beli tas mulu via twitter.com

14. Pernyataan yang bikin degup jantung cowok berdegub nggak beraturan. Amit-amit dah pokoknya

Mindblowing juga sih ini via twitter.com

15. Momen di mana cowok sudah muak dengan pertanyaan berulang kali muncul ini. Sabar.. sabar.. jangan emosi

Jancoq anda nanya-nanya terus via twitter.com

Kadang momen romantis saat telepon-teleponan bareng pacar bisa berubah jadi nggak enak saat muncul beberapa pertanyaan atau pernyataan semacam di atas. Alih-alih menebas jarak dan menghapus kangen, teleponan kadang justru bikin rumit. Cewek memang sulit ditebak jalan pikirannya, ia juga peka terhadap apa saja yang kita lakukan. Kalau sudah mulai nggak enak obrolannya, jalan satu-satunya yang bisa kita lakukan hanya diam. Ya, diam dan berpura-pura ada sesuatu agar obrolan teralihkan atau syukur-syukur berakhir.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya