Pesona selebriti cowok memang tiada duanya. Mulai dari senyum manis, wajah rupawan, hingga tubuh yang bobo-able bikin kamu sebagai cewek sering geregetan. Makanya, nggak heran setiap mereka lagi mengisi program acara di stasiun televisi maupun film, kamu suka histeris sendiri. Apalagi kalau mereka lagi nggak pakai baju, dada-dada mereka yang bidang itu lho bikin kamu pengen peluk gemas ~

Sebenarnya nggak hanya seleb cowok bertubuh “kotak-kotak” saja yang bikin cewek jadi gagal fokus. Tapi yang tubuhnya standar atau gembil-gembil gemas pun juga disukai lho. Nah siapa saja ya kira-kira? Simak yuk deretan seleb cowok yang udah Hipwee rangkum buat kamu.

1. Walau sering dibilang agak kurus, ternyata badan Mas Fedi Nuril bikin kamu gagal fokus lho

biar nggak mupeng, Hipwee kasih foto yang nggak full body ya ;))) via www.moslemforall.com

Kulit dan wajahnya yang khas cowok Indonesia banget ini memang jadi nilai plus buat Fedi Nuril. Meski badannya nggak se-“kotak-kotak” artis cowok lainnya, tetap saja pesonanya mampu buat hati cewek lelah. Apalagi ditambah dengan kemampuan akting yang bagus, pandai bermain alat musik, dan citra cowok alim yang melekat sama dia bikin kamu makin mengidolakannya. Kalau nggak percaya, mungkin kamu bisa nonton salah satu filmnya yang berjudul Doea Tanda Cinta. Dijamin deh kamu jadi pengen meluk gemeesss Mz Fedi! <3

2. Nicholas Saputra memang pernah jadi siluman dalam film INTERCHANGE. Tapi tetap saja wajah rupawan dan tubuhnya selalu bikin cewek nggak berkedip

duh deg-degan nih via www.kaskus.co.id

Advertisement

Salah satu aktor berkelas Tanah Air ini memang sejak awal sukses mencuri perhatian masyarakat, terutama kaum hawa. Peran pertamanya sebagai Rangga dalam film hits remaja Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) mampu memikat hati penikmat dunia seni peran. Tak hanya itu, citra Nicholas Saputra (NicSap) yang dianggap misterius ini makin melambungkan namanya. Ditambah lagi nggak sembarang peran ia ambil, seperti dalam film terbarunya INTERCHANGEMeski dalam film tersebut NicSap berperan sebagai siluman, tak ayal tetap membuat penikmat film menyukainya.

Nah sayangnya nih sebagai cewek, kamu mungkin sedikit menganggap remeh perannya dalam INTERCHANGE. Karena sebagai siluman, tentu kamu berpikir akan gagal melihat ketampanan dan tubuh keren NicSap. Padahal NicSap masih tetap bikin kamu ingin meluk gemes kok, apalagi menurut  bocoran yang beredar, ia nyaris tanpa busana dalam film produksi Indonesia-Malaysia itu #eh.

3. Siapa yang nggak jatuh cinta sama perannya Chicco Jerikho dalam setiap film? Apalagi kalau Chicco lagi kayak begini <3

duh, Chicco Jerikho! via www.instagram.com

Kalau buka akun instagram Chicco Jerikho memang jadi surga mata buat cewek deh. Mau tahu kenapa? Karena tentu saja foto-fotonya saat berolahraga maupun liburan di alam terbuka sukses memanjakan mata kamu. Apalagi kalau ingat kayak gimana aktingnya dalam berbagai film yang dimainkan, duh makin suka deh sama Chicco!

4. Jangan lupa kerennya Rio Dewanto saat berakting. Totalitasnya saat memainkan peran itu lho bikin kamu nggak mau melepaskan pandangan ke dia

aktingnya total banget via www.youtube.com

“Rio Dewanto itu laki banget. Dari tatapannya saja udah nunjukkin kegagahannya hahaha.” – Tika, 24 tahun

Punya badan keren, akting bagus, dan kharisma yang berbeda dari aktor lainnya membuat Rio Dewanto dicintai para penggemarnya. Meski udah beristri (oke fine, istrinya memang kece parah), tetap saja kamu bakalan minta foto bareng sambil meluk Rio. Yah, siapa juga yang nggak pengen meluk, wong badannya bobo-able gitu.

5. Kalau menyebut aktor keren Vino G. Bastian dan Herjunot Ali nggak pernah lupa kan dengan tingkah konyol nan gemesin dalam film lawas ini?

hayo yang mana vino dan yang mana junot? via alsioalam.wordpress.com

Vino G. Bastian dan Herjunot Ali adalah dua aktor Indonesia yang nggak usah dipertanyakan lagi kemampuan aktingnya. Tapi kalian ingat nggak dengan film lawas mereka di era masih usia remaja beranjak dewasa dulu? Yup! Film Realita Cinta dan Rock n Roll ini jadi tontonan favorit pada saat itu. Mulai dari cara berbicara, dialog yang diucapkan, hingga penampilannya dicontek anak muda. Makanya, banyak cewek yang gemes sama mereka kalau ketemu, bahkan langsung nyosor mau meluk. ;p

7. Dan para musisi pun nggak mau ketinggalan! Ada Lale dan Ilman dari Maliq & D’essentials, serta Nino dari RAN yang bikin kamu mau cubit-cubit manja ke mereka

bawaannya pengen dibuatin lagu deh <3 via www.instagram.com

Walau postur tubuh mereka nggak proposional banget, jangan anggap remeh pesona tiga musisi satu ini. Lale dan Ilman dari Maliq & D’Essentials, serta Nino dari RAN ini mampu meledakkan suasana hatimu jadi gembira. Apalagi saat nonton mereka perform di atas panggung, bawaannya pengen cubit-cubit manja dan meluk mereka melulu. <3

8. Kerennya Rio Haryanto nggak cuma saat di dalam mobil balap saja, tapi juga di atas jet ski. Tubuhnya tanpa baju yang terkena sinar matahari itu lho, aduwduwduw ~

gimana bisa mau stabilkan jantung kalau kayak gini ~ via prisylalarasati.blogspot.co.id

Nggak ada salahnya mengagumi atlet satu ini. Prestasi Rio Haryanto yang cukup membanggakan bikin para cewek menyebutnya sebagai calon imam kita bersama. Sebenarnya hal ini tak hanya karena prestasi di dunia olahraga balap saja, tapi juga kehidupan pribadinya yang sederhana. Makanya, gimana para cewek jantungnya nggak berdebar terus, wong pribadinya Rio kayak gini. Apalagi senyumnya yang menawan dan tubuh atletisnya bikin cewek susah nggak pengen meluk gemes!

9. Meski nggak semua cewek suka sama artis yang berbadan terlalu kekar, Iko Uwais sepertinya sebuah pengecualian <3

serem sih, tapi gemesss via www.instagram.com

“Serem sih lihatnya. Tapi kalau artis yang kekar gitu kayak Iko Uwais ya nggak apa-apa haha.” – Dina, 23 tahun

Sejujurnya memang nggak semua cewek suka dengan cowok bertubuh kekar. Hal ini karena tubuh yang terlalu kekar dianggap seram dan bikin cewek jadi takut, haha. Yah, mungkin takut kalau lagi berantem ada interaksi fisik kali ya. Tapi nih kalau menyangkut soal idola, artis bertubuh terlalu kekar kayak Iko Uwais nggak jadi masalah. Menurut mereka biar kekar Iko tetap bikin gemeesss.

Sebagai selebriti, tentu bukan hanya kemampuan yang dimiliki saja tapi juga penampilan yang mencuri perhatian. Makanya, nggak heran deh kalau fisik mereka (terutama tubuh) bikin cewek-cewek geregetan. Yah apa daya, toh kita cuma bisa berangan-angan saja ~

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya