11 Desain Alat Makan yang Aneh bin Ajaib. Kreatif sih, tapi Fungsional Nggak tuh?

Desain alat makan

Manusia adalah makhluk yang kreatif. Mereka pandai menciptakan alat atau teknologi untuk membantu aktivitasnya. Nggak perlu jauh-jauh ngomongin teknologi termutakhir, kehadiran sendok, garpu, piring, dan gelas saja sejatinya sudah keren karena membantu banyak orang. Makan-minum jadi lebih praktis.

Advertisement

Kini alat makan semakin berkembang, bentuknya sudah bervariasi. Dari yang biasa-biasa saja, lucu, sampai yang aneh pun ada. Hipwee Hiburan kali ini tertarik untuk membahas alat makan yang desainnya aneh bin ajaib. Berikut beberapa di antaranya.

1. Dari segi fungsi, sendok dan garpu ini mungkin sangat memudahkan kita untuk memotong makanan. Tapi dari segi keamanan sangat berisiko melukai hidung saat ngupil

Jangan sampai lupa. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

2. Manusia merupakan makhluk yang kelewat kreatif. Nggak puas dengan bentuk piring yang normal, mereka membuat piring yang mirip serokan pasir

Alat makannya para tukang. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

Advertisement

3. Selain untuk makan, peralatan ini bisa digunakan untuk benerin motor. Jangan lupa cuci lagi setelah menggunakannya!

Jangan lupa dicuci. | credit: (Instagram/id.dagelan) via www.instagram.com

4. Perasaan pakai mangkok biasa jauh lebih mudah deh, kenapa sih maksa menyajikan pakai payung segala?!

Pelayan ribet. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

5. Penasaran sama porsi makan orang yang mendesain ini deh. Memangnya ukuran mangkok dan piring yang sudah ada masih kurang gede untuk menampung nasi?

Rakus. | credit: (Instagram/wkwkland_real) via www.instagram.com

Advertisement

6. Kenapa garpunya dibuat tumpul? Desain begini malah bikin susah nggak sih?

Garpu tumpul. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

7. Hanya orang-orang kebal yang pantas menggunakan peralatan makan ini. Kamu yang mudah terluka sebaiknya jangan

Melukai. | credit: (Instagram/uglydesign) via www.instagram.com

8. Kalau ini jelas niatnya mau bercanda. Udah ada mangkok, malah pakai cobek

Masakan apa pun jadi pedas. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

9. Desain gelas yang cukup untuk menyimpan persediaan boba selama dua minggu. Hebat betul kalau ada yang sekali minum langsung habis

Gelas jumbo. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

10. Nggak ada jijik-jijiknya sama penutup kloset 🙁

Cengengesan lagi. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

11. Beginilah piringnya anak racing~ 😀

Anak racing. | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Itulah beberapa alat makan yang desainnya aneh. Alih-alih memudahkan, peralatan makanan itu justru bikin ribet. Makan jadi nggak khusyuk karena orang pasti mikir alasan peralatan tersebut dibikin kayak gitu. Ada-ada aja manusia di dunia ini.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE