11 Desain Layang-Layang yang Kelewat Absurd dan Bikin Nyengir. Nggak Paham Lagi Maksudnya deh

Desain layang-layang

Kenangan bermain layang-layang atau layangan tersimpan baik di memori hampir setiap cowok. Bahkan sampai tua, masih ada yang bermain layangan saking serunya. Main layangan nggak hanya seru saat menerbangkannya, lebih gayeng lagi saat mengejarnya beramai-ramai saat putus. Pas dapet dihancurin bareng, biar adil. 😀

Advertisement

Bagi yang sudah hobi, mereka sampai bikin layangan sendiri. Ada yang cuma buat diterbangkan sendiri, ada pula yang diikutkan lomba. Bikin layangan sendiri memungkinkan orang mencoba bentuk yang aneh-aneh. Seperti potret layangan yang akan kamu lihat berikut ini.

1. Entah apa yang merasuki pembuatnya. Model begini justru malah bikin ngeri. Orang yang lihat pasti kaget ada wajah mengerikan di atas awan, “Makhluk apa ini?”

Layangan serem.

2. Kalau mau bikin bentuk yang inovatif, mending kayak layangan ini. Nyaris sempurna kalau leher dan kakinya nggak patah -_-

Nyaris sempurna. via pixy.org

Advertisement

3. Ini layangan belum selesai dibuat apa gimana sih? Kakinya doang, mana badan dan kepalanya?

4. Kalau ada yang maksa main layangan ini malam pasti serem banget. Langsung viral dan ada yang bikin konspirasi lewat sebuah thread

Untung main layangan nggak ada yang malem. via www.brilio.net

5. Tunggu, tunggu, dari sekian banyak desain layangan, kenapa bikin yang kayak gini sih? Inpirasinya dari celana dalem emak nih 😀

Kancut terbang. via www.brilio.net

Advertisement

6. Nggak kalah sama NASA, Indonesia terbukti sudah mampu menerbangkan roket ke langit 😀

Roket terbang! via www.1cak.com

7. Sejago-jagonya main layangan, bakal kalah sama orang-orang ini. Layangannya berbentuk truk asli. KHAN MAEN!

Truk terbang. :((( via onsizzle.com

8. Kenapa sih suka banget bikin desain celana dalam? Emang mudah diterbangin, ya?

Kenapa sih? 🙁 via www.brilio.net

9. Layangan yang membawa doa pemiliknya. Semoga hubungannya dengan pacar selalu baik-baik saja 😀

Aamiin. via www.1cak.com

10. Gambarnya yang bener dong. Kalau ini malah jadi serem. Mana naikinnya malem-malem lagi -_-

Malah serem. via www.1cak.com

11. Emang dasar orang Indonesia suka lawak. Selow banget sih bikin desain layangan kayak gini

ROKET TERBANG!! via twitter.com

Bagi pecinta layangan, tentu lebih puas bikin sendiri daripada beli. Desainnya bebas. Orang Indonesia dikasih kebebasan langsung keluar ide-ide liarnya. Lebih ke ngawur sih. Siapa juga yang mau nangkep layangan model celana dalem atau roket itu coba? Hmmm.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

Editor

Senois.

CLOSE