11 Desain Interior Rumah yang Nggak Bikin Kagum, tapi Justru Ngakak dan Terheran-Heran. Kok Gini sih?!

Desain rumah kocak

Baik rumah yang baru jadi atau rumah yang sudah lama ditinggali, ternyata desainnya bisa juga ngaco. Entah salah pada penempatan interior atau struktur bangunan, pokoknya bikin kita melongo saking herannya. Jika rumahnya sudah lama ditinggali, yang jadi pertanyaan yaitu β€œKok mereka bisa betah di rumah yang seperti itu, ya?”

Advertisement

Belum lagi ide merancangnya sebelum rumah itu dibuat, tentunya bikin kita penasaran. Hmm, makin nggak percaya? Cek 11 desain tata rumah yang ngaco banget berikut ini deh.

1. Interior serba flower berukuran besar cukuplah jadi seprei saja. Tak perlu sebagai wallpaper tembok, apalagi hingga cover untuk interior toiletnya juga 😐

terlalu β€œwah” via www.facebook.com

2. Entah kayak gimana dulu merancangnya, yang jelas toiletnya sama sekali nggak bisa dipakai deh. Ukurannya sempit banget!

Sempit banget! via www.facebook.com

Advertisement

3. Lagi-lagi toiletnya bermasalah. Berniat ingin menyediakan sarana buang air sampai 2, eh, nggak ada sekatnya. Percuma saja~

Ada yang bisa poop bareng?? via www.facebook.com

4. Saking terbatasnya ruang, bikin wastafelnya pun sekecil ini. Bahkan, mengaca pun susah, lantaran kacanya nggak simetris gitu πŸ™

Ngacanya ribet! via www.facebook.com

5. Nggak tahu deh ini dulu gimana sewaktu memasangnya. Yang jelas kacanya ketinggian, wastafelnya kependekan πŸ™

desainnya kok gini πŸ™ via www.facebook.com

Advertisement

6. Kalau mandi di bathtub kayak gini harus waspada banget. Hati-hati supaya nggak terjatuh ke bawah lewat tangga

langsung tangga gitu via www.facebook.com

7. Pintunya nggak bisa kebuka. Atau jika bisa, kamu sulit keluar gara-gara ada tiang di depan pintu 😐

nggak bisa buat jalan via www.instagram.com

8. Tema seprainya mungkin bunga mawar. Tapi kalau gambar bunga mawarnya seperti ini, kok nuansanya jadi seram seperti banyak bercak darah ya 😐

seperti berdarah-darah via www.facebook.com

9. Apakah kamu bisa bayangkan kayak gimana parkir di garasi kalau jalanan di depan rumahnya tinggi dan curam begini?

langsung ngebuuutt via moneyversed.com

10. Tangganya sih sudah benar, yang salah cuma keramiknya saja. Ya, kalau tangga terakhirnya kayak gini, bisa-bisa lututmu jadi ngiluuuu!

bikin lutut ngilu via www.facebook.com

11. Andai saja pancuran airnya agak maju, pasti bisa berguna. Setuju?

Yah, gimana mau pakai airnya?? πŸ™ via www.instagram.com

Nggak menyangka, ya, kalau ada rumah dengan penempatan interior yang ngaco seperti itu. Bahkan, rancangan bangunannya juga menyulitkan siapa pun yang tinggal di dalam rumah tersebut lo. Btw, mana desain yang menurutmu paling ngaco?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Senois.

CLOSE