Mendesain ruangan dan rumah dan rumah memang bukanlah hal yang mudah. Butuh ketelitian, ketepatan, dan juga nilai seni yang nggak kalah penting. Itulah kenapa, kuliah di jurusan arsitektur itu gampang-gampang susah. Tapi ternyata nggak semua orang mengerti betapa pentingnya nilai fungsi dan nilai seni dari perabotan rumah.

Sering kali, orang-orang juga menyepelekan bagaimana sih caranya menempatkan perabotan, dan menyulapnya menjadi sebuah keindahan. Ujung-ujungnya, mereka malah bikin perabot rumah yang bener-bener sulit dipahami. Coba deh, kamu simak uraian Hipwee Hiburan berikut. Ya, masa sih kamu nggak ikutan kesel juga?

1. Ada sebuah rasa yang terpendam ketika kamu lagi kebelet banget, tapi buka pintu kamar mandi …

Astaga, maunya gimana sih?! via www.instagram.com

2. Lain lagi dengan yang ini, sebuah singgasana permanen yang adem dan ‘keras’, Bung!

Nggak bisa dipindah dong?! 🙁 via www.instagram.com

3. Niatnya sih biar praktis dan multi … ya, begitu deh, ya! 🙁

Biar nggak kesepian lagi kamu yang jomblo~ via www.instagram.com

4. Beri tepuk tangan sama ahli bangunannya! Sungguh protektif dan menjaga toko dari segala bentuk pencurian~

Pagarnya digembok juga percuma, Bang! via www.instagram.com

5. Nah, kalau ini sih sebenarnya punya niatan kreatif. Tapi motor garang yang standarnya kayak ceker ayam bukannya jadi kelihatan kemayu, ya?

Ada kuku-kukunya juga …. 😀 via www.instagram.com

6. Inilah betapa pentingnya menguasai ilmu perhitungan. Kalau ngukur begini saja salah, bagaimana mengukur dalamnya sebuah perasaan? 🙁

Autokesal. via www.instagram.com

7. Awalnya berniat biar artsy, biar ala-ala desain nyentrik lainnya. Tapi bayangin deh, lagi berusaha mengeluarkan sesuatu tapi stang-nya jauh~

Takutnya kalau digas, tiba-tiba jalan, bagaimana? via www.instagram.com

8. Sebuah tangga selalu menghantarkan kita pada sebuah tingkat yang lebih tinggi. Khusus tangga ini, mungkin jalan pintas menuju surga abadi …

‘Stairway to heaven’ gitu loh! via www.instagram.com

9. Kipas angin apa, ya, yang bisa nempel di dinding, nempel di meja, nempel di lantai? Apakah kipas angin yang ini?

Colokannya mana, Bambang??! 🙁 via www.instagram.com

10. Niatan yang baik ketika pintu toiletnya mentok. Ini sebuah ide cemerlang atau tindakan ngajak berantem?

Lalu waktu sedang buang air bisa sambil mengintip keluar. via www.instagram.com

11. Pada dasarnya, kita nggak berkewajiban mengikuti pola mainstream dalam hal apa pun. Tapi kalau seperti ini, dilihatnya juga bikin gemes!

Terus kenapa dibikin hiasan berukir-ukir gitu sih? via www.instagram.com

12. Karena nggak ada dudukan lampu, maka kurelakan prestasi Kejuaraan Busana Muslim-ku, demi cahaya di dapur emak

Inikah namanya pengorbanan? via www.instagram.com

13. Pengennya sih kekinian, pakai kloset duduk. Sayangnya masih nyaman buat jongkok, maka solusinya begini …

Yang penting nyaman, aman, tentram. via www.instagram.com

14. Sebuah bilik toilet menolong kita biar nggak bertemu pandang waktu lagi konsentrasi buang hajat. Sayangnya, yang memandang perbuatanmu justru yang di luar

Say hello, coba deh~ via emgn.com

15. Salah perhitungan lagi nih. Memang penting banget kuliah arsitektur dulu, baru mendesain beginian

saling sodok via collegecandy.com

Advertisement

Namanya juga manusia, mungkin waktu lagi mendesain dan memasang perabot di atas pas sedang mengantuk, kurang kopi. Jadilah bentuk-bentuk nggak masuk akal seperti di atas yang bikin sampai nggak sanggup untuk memikirkannya. Duh, lain kali kalau kamu membangun rumah, coba yang lebih teliti deh biar nggak fatal hasilnya.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya