11 Desain Tas yang Bikin Anak Jadi Malas Berangkat Sekolah. Hati-Hati Kalau Mau Beli, Bun!

Desain tas anak kocak

Dalam dunia fesyen, mulai dari pakaian, topi, celana, hingga tas, semuanya pasti didesain dengan target pasarnya masing-masing. Misalnya untuk anak muda, pasti dengan desain yang simpel yang terlihat keren; untuk orang kantoran, dikonsep dengan gaya minimalis dan elegan; begitu pula untuk anak-anak yang desainnya lucu dan menarik perhatian anakβ€”pasti jauh berbeda dari target pasar lainnya.

Advertisement

Salah satu produk fasyen untuk anak yang begitu laris di pasaran adalah tas. Tampil dengan desain yang penuh warna, ceria, bergambarkan tokoh-tokoh kartun kesukaan anak-anak, dijamin bakalan laris manis. Tapi, buat ibu-ibu di luar sana, alangkah baiknya lebih hati-hati dan teliti ketika hendak membelikan tas untuk anak, daripada nanti malah dapat desain yang bikin anak jadi malas sekolah begini.

1. Gambarnya sih sosok Barbie, tapi gaya tulisannya mirip sama Pokemon. Terus ini maksudnya gimana coba?

Nggak nyambung / Credit: reddit

2. Kamu juga baru tahu nih pasti kalau ada makhluk hasil silangan antara Pikachu sama Minion. Nah, jadinya kayak gini

Makhluk aneh / Credit: Reddit

Advertisement

3. Sejak kapan sosok bertubuh kotak yang kelakuannya kadang ngeselin ini berubah nama jadi Spiderman? Anak kecil mana pun pasti protes nih πŸ˜€

Spiderman gaya baru / Credit: Instagram sukijan.id

4. Para pembuat tas khusus anak-anak ini memang banyak yang nggak paham sama tokoh-tokoh kartun, ya? Kasihan bocahnya kalau disesatin gini πŸ™

Hulk apa Shrek? / credit: Reddit

5. Ini sih kalau tas beginian dikasih ke anak-anak bukannya bikin semangat buat sekolah, malah bikin trauma berat. Ada-ada aja πŸ™

Maksudnya Michael Jackson atau gimana? / Credit: Instagram humorsantuy

Advertisement

6. Sekarang Captain America udah buka cabang ke negara lainnya nih. Kira-kira kekuatannya bakal sama dengan produk Amerika nggak, ya?

Captain China / Credit: Instagram sukijan.id

7. Lagi-lagi ada karakter gabungan dari dua superhero nih kayaknya. Beginilah bentuk Batman kalau dijadikan satu dengan Superman~

Gabungan superhero / Credit: Instagram sukijan.id

8. Udah jelas-jelas gambarnya adalah karakter Ben 10, tapi tulisannya malah Spiderman. Ini bocah yang pakai pasti kena mentalnya

Bocah jadi malu ke sekolah πŸ™ / Credit: Instagram awreceh.id

9. Bentar deh bentar, ini kira-kira maksudnya si pembuat tas bikin produk beginian itu apa, ya? Salah satu penyebab anak malas pergi ke sekolah nih pasti!

Waduh! / Credit: Instagram sukijan.id

10. Mencampuradukkan beberapa karakter superhero pada desain tas anak memangnya lagi ngetren atau gimana sih? Ini kok daritadi kebalik terus? πŸ™

Batman dari mana nih? / Credit: Instagram sukijan.id

11. Ternyata masih ada yang lain, Guys! Kayaknya memang perlu banyak diberi pemahaman antara perbedaan Superman, Spiderman, sama Batman deh!

Spiderman KW / Credit: Instagram sukijan.id

Memang benar yang namanya tas untuk anak-anak itu desainnya harus semenarik dan seceria mungkin. Tapi, jangan sampai ngawur saat bikin desainnya juga dong, masa anak kecil dikasih karakter-karakter yang seharusnya dekat sama mereka dengan nama-nama yang terbalik-balik? Kasihan tahu!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE