10 Deskripsi Menu Makanan Paling Nyeleneh di GoFood. Ngakak sih, Tapi Dibaca Ulang kok Jadi Sebel

deskripsi menu kocak

Kini kita nggak perlu repot untuk mengenyangkan perut dengan makanan dan minuman, tanpa keluar rumah. Ada pihak ketiga yang akan menjembatani restoran dengan kita sebagai pemesan. Siapa lagi kalau bukan ojek online. Nggak perlu lagi capek-capek ke warungnya, tinggal buka HP, pesan, tunggu pesananmu sampai di rumah, beres.

Advertisement

Kemudahan lain yang bisa kamu dapat dari layanan ojol ini adalah pilihan yang banyak. Ini sangat berguna bagi kamu yang jarang wisata kuliner. Seperti halnya di restoran, kamu bisa melihat menu makanan lengkap dengan deskripsinya lewat ponsel pintarmu. Tapi kadang kala kamu akan mengalami kesialan. Ada beberapa menu yang kelihatan enak, tapi deskripsi yang tertulis amat sangat kocak.

1. Orang kalau baru ketemu butuh bercanda biar cepat akrab. Begitu pula menu makanan, kadang butuh deskripsi yang kocak biar menarik perhatian

Strategi marketing! via twitter.com

2. Deskripsi menu ini membawa orang penasaran sama Head Barista kafe tersebut. Sungguh strategi menarik pelanggan yang kocak

Seputih embun~ via twitter.com

Advertisement

3. Nggak banyak orang yang tahu caranya bercanda dengan orang baru. Sama seperti orang yang menulis deskripsi menu ini. Receh sekaleeee!

Aw receh~

4. Semua orang juga tahu yang namanya es teler mana ada yang pakai sekoteng. Mulai ngeselin nih -_-

Sok asyik!

5. Sadar betul kalau K-Popers itu banyak, maka es kopi ini menggunakan Chanyeol sebagai gimik. S-3 Harvard University!

Mantul! via twitter.com

Advertisement

6. Memang sih lagi rame banget orang yang main TikTok, tapi kenapa harus “Pilinggut Cak Kasdut”? :'(

RIP English via twitter.com

7. Kesan apa yang diharapkan dari penjual minuman ini setelah dia menuliskan “hehohehoheoheoheohe”? Ya Allah, makin nggak jelas aja 🙁

Nggak ngerti lagi. via twitter.com

8. Belum aja nih penjualnya ketemu SJW lingkungan. Auto jadi utas, lalu viral~

Mamam, dihujat warganet! via twitter.com

9. Beginilah gambaran penjual yang percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur. Nothing to lose, yang penting udah ikhtiar cari duit!

Berharap ada yang beli. via twitter.com

10. Sumpah, kesel banget bacanya -_-

Sedih akutu~ via twitter.com

Dalam bisnis, kadang kala gimik diperlukan untuk menarik perhatian. Inilah yang mungkin disadari oleh para penjual menu makanan dan minuman di atas. Agar diingat pelanggan mereka membuat deskripsi yang nyeleneh. Memang sih awalnya terasa kocak, tapi setelah dibaca berulang-ulang kok jadi kesel, ya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE