Mengabadikan momen dalam keseharianmu pastilah jadi sesuatu yang sangat lumrah untuk dilakukan, hal itu dilakukan karena mungkin kamu berpikir jika momen yang serupa nggak akan lagi pernah bisa terulang. Memfoto momen tersebut pun jadi salah satu cara yang termudah dan pasti sangat sering kamu lakukan.

Untuk mengambil foto itu, usaha yang keras tentu akan kamu lakukan demi hasil yang sempurna. Menjadi sesuatu yang nggak mustahil juga kalau di balik foto-foto keren yang kamu punya ada fotografer dan orang lain yang memiliki jasa besar. Yap! Seperti mereka di bawah ini, mungkin kamu akan geleng-geleng kepala melihat sebuah perjuangan demi hasil yang memuaskan.

Advertisement

Yuk, di-scroll sampai habis! 🙂

Nah! Pasti temannya baik hati banget, mau dimintain tolong pegangin jendela~

Mereka pasti udah jadi sahabat karib banget ya…

Habis foto jangan lupa bilang terima kasih ya sama temannya. Kalau perlu beliin obat sakit pinggang.

yawla...

yawla… via onsizzle.com

Kamu yang lebih tinggi pastilah harus mengalah dengan yang lain… 🙂

biar sama tingginya~

biar sama tingginya~ via kata-bijak.xyz

Kan nggak enak kalau keliatan pendeknya. 🙁

Harus sampai nungging banget gitu ya, Kak?

lohloh~

lohloh~ via www.imgrum.net

Advertisement

Kasian tuh temennya sampe mesti nungging-nungging begitu~

Kalau temennya jomblo, gimana ya perasaannya? 🙁

wadudu~

wadudu~ via onsizzle.com

Kalau temenmu itu jomblo ya apa nggak kasian? 🙁

Duh, asal jangan sampai ketiduran aja itu temennya…

Kalau mau foto begini, jangan saat temenmu ngantuk ya.

Foto ini membuktikan kalau butuh perjuangan untuk bisa terlihat sehat!

waduduy.

waduduy. via www.facebook.com

Nyatanya untuk terlihat sehat pun butuh banyak perjuangan.

Ini juga nih, temennya ‘kan bisa jadi encok!

waiki.

waiki. via www.facebook.com

Pengorbanan seorang teman yang harus bisa kamu apresiasi dengan baik.

Karena penampilan yang bagus di dalam foto juga menjadi salah satu yang utama dan harus diperhatikan.

kan kan.

kan kan. via www.facebook.com

Demi penampilan rambutmu yang tetep oke, dia pun rela meganginnya! Waw.

Kurang setia apalagi coba si mbaknya itu. :3

setianya.

setianya. via www.facebook.com

Yang setia begini ini mesti dijadiin teman baik. :3

Ya, kan… yang fotoin ini pasti orangnya penyabar banget…

Temenmu ini pasti orangnya sabar banget ya?

Padahal udah keren dengan pake jas itu, eh, kok ya…

Udah pake jas keren-keren, eh…

Masa cuma dijadiin alas aja sih. Jahat!

buahahak!

buahahak! via www.facebook.com

Yawla, kan kasian cuma dijadiin alas aja.

Salah satu perjuangan cowok yang terlihat nyata ya ini, saat fotoin ceweknya. Luv! 🙂

masnya...

masnya… via www.facebook.com

Hai, para cowok, kalau kamu diminta ngebuktiin perjuanganmu, coba aja untuk fotoin cewekmu…

Nah, itu dia beberapa contoh perjuangan demi sebuah foto yang sempurna. Jadi, mulai sekarang kamu jangan lagi menanggap remeh mereka ya. Ingatlah berkat mereka fotomu banyak dapat love di media sosial. 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya