11 Potret Kocak Anak Dicariin Emaknya. Momen ini Kalau Diingat Bikin Kangen Sekaligus Ngakak, ya :D

Dicariin emak

Ada dua tipe anak. Pertama, yang suka main di rumah; kedua, yang suka kelayapan di luar rumah. Nah, tipikal anak yang nomor dua inilah yang sering merepotkan emaknya. Mereka kalau main suka nggak kenal waktu. Kalau belum magrib biasanya belum mau pulang. Kadangkala emak harus turun tangan sendiri untuk memanggilnya.

Advertisement

Memanggil anak agar mau pulang juga bukan pekerjaan yang mudah. Sering kali anak ngeyel nggak mau pulang. Kalau sudah begini emak biasanya punya senjata khusus, jempol dan telunjuk. Kedua jari emak itu terampil dalam membuat kulit biru atau telinga merah. Dicariin emak adalah momen kocak yang mesti kita kenang bersama. Simak 11 potret anak dicariin emaknya di bawah ini. Cekidot!

1. Banyak cara untuk membujuk anak untuk pulang. Salah satunya dengan menyediakan kendaraan santuy semacam ini

Pulang ngaji | credit: (Instagram/awrecehbgt) via www.instagram.com

2. Anak cowok biasanya lebih susah kalau disuruh berhenti main. Sesekali kejutan tersembunyi ini dibutuhkan 😀

Surprise. | credit: (Twitter/juni_pratomo) via twitter.com

Advertisement

3. Meski sudah sembunyi-sembunyi, emak selalu tahu tempat main anaknya. Mampus, nggak ada tempat lagi untuk kabur

Pulang! | credit: (Instagram/awreceh.id) via www.instagram.com

4. Yaelah, Tong, mau kamuflase jadi apapun tetep bakal ketahuanlah. Masa orang tua nggak kenal sama anak sendiri -_-

Cosplay jadi lumpur! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

5. Gamers pasti tahu nih betapa malunya momen ini. Kejadian ini pasti langsung jadi ledekan temen keeesokan harinya

Ngegim terooos! | credit: (Instagram/sukijan.id) via www.instagram.com

Advertisement

6. Begini jadinya kalau anak ngeyel nggak mau pulang. Dibawain kasur, disuruh tidur di warnet sekalian. Dasar!

Mamam tuh. | credit: liputan6.com via www.liputan6.com

7. Saking takutnya sama hukuman anak ini sampai ngumpet di atas genteng. Masih ingat momen kucing-kucingan begini? 😀

View this post on Instagram

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos) on

8. Besok lagi kalau mau ikut demo izin dulu, ngomong yang baik-baik. Emak mana yang nggak takut anaknya kena ciduk. Tahu sendiri gimana resikonya kalau ketangkep?

Izin dulu. | credit: (Instagram/bogor24update) via www.instagram.com

9. Demo nggak apa-apa, asal salat nggak ditinggalin! Oiya, jangan anarkis juga!

Jangan anarkis. | credit: merdeka.com via www.merdeka.com

10. Emang, ya, sebandel-bandelnya anak, takutnya cuma sama emak 😀

Anak emak. | credit: 1cak.com via www.1cak.com

Itulah beberapa potret anak dicariin emaknya. Kompilasi gambar yang menggugah ingatan kita akan masa lalu. Dulu kalau dipanggil emak rasanya tegang banget, takut kena hukuman. Kocak banget lah pokoknya kalau diingat. Hmm, jadi kangen emak. :’)

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE