Ngobrol via chat sama gebetan adalah hal yang biasa. Kalau gebetan balesnya singkat dan cenderung cuek, ya, kamu tahu, kamu perlu mundur perlahan dan cari orang lain. Tapi beda lagi kalau kamu ngobrol via chat sama orang tua.

Kalau orang tua balasnya singkat dan cuek, bukan berarti mereka sebel. Kadang memang lagi males aja. Lagian kamu pun nggak bisa mundur perlahan jadi anak, hanya gara-gara orang tua balasanya singkat-singkat. Tenanglah. Perasaan seperti terabaikan yang kamu rasakan itu nyata adanya kok. Berikut Hipwee Hiburan bakal kasih contohnya dicuekin oleh orang tua saat lagi chat. Sakit sih, tapi ya, udahlah~

1. Kalau mama-mama yang lain selalu ngomel “makanya dicari yang bener!”, mama yang ini seakan nggak peduli~

Mungkin mamanya lagi masak de, jadi nggak bisa nyariin. via twitter.com

2. Bukan orang tua sih, tapi orang yang lebih tua alias seorang asisten dosen. Kadang juga malesin ngebalesnya singkat gini

Mungkin dia sebal karena kamu annoying lama-lama. Hmmm~ via twitter.com

3. Tipe mama yang terima beres pokoknya. Percaya seratus persen pada anaknya

Ketika kata “ok” menyelesaikan semuanya. via twitter.com

4. Meski cuek, tapi tetap sempat mengkhawatirkan anak. Ini bedanya ortu sama gebetanmu~

Iyalah, gebetanmu kan nggak menyusuimu, eh? via twitter.com

5. Lagi-lagi pertanyaan soal mati lampu yang dijawab sepele

Hmmm, yaudah deh mungkin hemat baterai. via twitter.com

6. Masih mending dibalas “Y” atau “G”. Nah, ini balasnya sungguh menampar sanubari

Moh=ogah banget! via twitter.com

7. Mungkin orang tua berpikir secara praktis untuk membalas pesan seperlunya. Nggak usah kebanyakan basa-basi nggak penting

Untung aja minta dijemput dan diiyain. via twitter.com

8. Kalau biasanya mama-mama suka heboh telepon anaknya karena baru saja ada gempa, mama yang ini terlihat lebih SWAG

Nggak heran Indonesia negara paling santai di dunia. via twitter.com

9. Kebalikan dari yang sebelumnya. Permintaan dijemput yang ditolak. Sakit, Bro!

Terus bisa jemput ke belakang nggak, Ma? via twitter.com

10. Bude-bude adalah ibu kita versi lebih gede. Tentu saja mirip-mirip cara balas pesannya

Hattrick “Y”. Mamam! via twitter.com

Advertisement

Uraian di atas bikin kita belajar bahwa nggak selamanya pesan yang dibalas singkat banget itu artinya mereka sebal dan nggak sayang. Ada kalanya kalau yang membalas pesan adalah orang yang sudah nyata memiliki keterikatan batin sama kita, pembuktian kasih sayang nggak perlu pakai pesan yang panjang. Kalau masih gebetan sih lain soal, kecuali gebetanmu lagi suka iseng dan mainin perasaanmu aja. Uhuy!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya