Xabiru Oshe Al-Hakim, putra dari selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim kini memang jadi salah satu idola warganet. Nggak sedikit yang merasa jadi fans alias penggemar bocah yang baru menginjak usia satu tahun ini. Meski nggak punya akun Instagram sendiri, tapi kedua orang tua Xabiru sering mengunggah aktivitas dan keseharian sang anak. Dan setiap unggahan tersebut, warganet terutama cewek-cewek, merasa Xabiru semakin hari semakin lucu dan menggemaskan.

Tapi ternyata ada juga warganet yang memerhatikan kebiasaan Xabiru. Seperti warganet satu ini. Dia menanyakan satu hal mengenai Xabiru yaitu kenapa sang anak terlihat susah mingkem. Beruntung, rasa penasarannya itu ditanggapi oleh Rachel.

Salah seorang warganet bertanya kenapa Xabiru terlihat sering planga-plongo alias mangap

Xabiru sering terlihat mangap via www.instagram.com

Advertisement

Salah seorang warganet melalui kolom komentar menanyakan perihal Xabiru yang dianggap sering plonga-plongo. Dia penasaran karena di beberapa unggahan orang tuanya, terlihat Xabiru sering mangap alias mulutnya terbuka. Warganet tersebut menekankan bahwa dia nggak bermaksud mem-bully si lucu Xabiru, tapi memang penasaran; apakah memang Xabiru seperti itu atau karena ada hal lain.

Melalui Instastory-nya, kemarin Rachel menjelaskan kalau ada gangguang di hidung Xabiru sehingga membuatnya sering bernapas melalui mulut

jawaban Rachel via www.instagram.com

Mengetahui hal tersebut, Rachel melalui unggahan Instastory-nya menjelaskan bahwa anaknya sering terlihat mangap adalah karena ada gangguan pada bagian hidungnya. Ternyata bagi Rachel hal tersebut juga menjadi perhatiannya selama ini. Bahkan dia menanyakan kondisi sang anak kepada dokter. Xabiru sering terlihat mangap karena memang dia sering bernapas lewat mulut dibandingkan lewat hidung karena ada gangguan. Rachel berharap, jawabannya tersebut bisa menjawab pertanyaan warganet selama ini.

Meski sering mangap dan dibilang plonga-plongo, Xabiru tetap gemesin kok buat para “tante online“-nya

pembelaan tante online via www.instagram.com

Meski sering mangap, bagi warganet terutama cewek-cewek, hal tersebutlah yang justru membuat sang anak menjadi terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Tante-tante online (cewek-cewek yang mengakui diri sebagai tante dari Xabiru) tetap membela putra dari Rachel dan Niko ini. Mereka nggak peduli apakah Xabiru sering mangap atau terlihat plonga-plongo. Yang terpenting, bayi yang baru berusia satu tahun tersebut tetap lucu dan bikin gemas. Apalagi dia juga masih bayi, jadi bagi mereka nggak masalah jika Xabiru susah mingkem.

Advertisement

Namanya juga masih bayi, sebenernya sih nggak masalah mereka susah mingkem atau nggak. Karena mereka tetap lucu dan menggemaskan. Tapi beruntung, Rachel mau menjawab pertanyaan warganet meski mungkin nggak penting-penting amat. Berkat jawaban Rachel ini, warganet jadi tahu kalau Xabiru mengalami gangguan di hidung sehingga lebih sering bernapas lewat mulut. Yang penting sih Xabiru sehat-sehat terus, ya! <3

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya