Sehun Exo Jadi Pemeran Utama di Drama “Love, Hara High School”

Member boy group EXO, Sehun, dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru bertajuk Love, Hara High School. Ia dikabarkan bakal menjadi pemeran utama drama yang menjadi proyek terbaru TVING tersebut. Kabar itu pertama kali diberitakan media lokal pada Kamis (24/3). Tak lama setelah itu, SM Entertainment mengonfirmasi hal tersebut dan mengungkapkan karakter yang ditawarkan kepada Sehun EXO.

Advertisement

Love, Hara High School akan menjadi drama terbaru Sehun EXO usai membintangi Now We Are Breaking Up. Sebelumnya, ia juga membintangi EXO Next Door (2015) dan Dokgo Rewind (2018). Baru-baru ini member termuda EXO ini juga debut di layar lebar lewat film The Pirates: Goblin Flag. Fan di Indonesia bisa menyaksikan film tersebut di Netflix. Sehingga Love, Hara High School menjadi salah satu proyek yang dinantikan penggemar untuk melihat penampilan terbaru Sehun EXO di layar kaca.

1. Sehun EXO berperan sebagai Go Yoo remaja 18 tahun dan kerap dipuji sebagai genius bola basket

Sehun dalam dalam Love, Hara High School berperan sebagai Go Yoo

Sehun dalam dalam Love, Hara High School berperan sebagai Go Yoo | Credit: @oohsehun

Sehun EXO akan berperan sebagai Go Yoo, yang merupakan remaja 18 tahun sekaligus murid kelas 2 SMA Hara. Go Yoo bertambah tinggi setiap hari dan kerap dipuji sebagai genius bola basket. Ia juga merupakan siswa menawan, yang setidaknya mendapatkan hasil rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar.

Go Yoo juga terlalu sibuk untuk berkencan. Pasalnya ia sibuk untuk melindungi Joon Hee. Namun mereka malah bersaing untuk mendapatkan hati siswa paling populer di sekolah sekaligus cinta pertamanya, So Yeon. Hal itu terjadi karena sindrom sel memori.

Advertisement

Love, Hara High School ditulis Kang Bo-ra dan diarahkan Sutradara Kim Jin-sung (The Great Queen Seondeok, dan Kangchi, the Beginning).

2. Love, Hara High School akan membahas tentang subjek unik dari memori seluler dengan hipotesis ingatan bisa ditransfer ke penerima transplantasi organ

Love, Hara High School bercerita tentang persahabatan dan cinta serta hipotesis ingatan yang bisa ditransfer

Love, Hara High School bercerita tentang persahabatan dan cinta serta hipotesis ingatan yang bisa ditransfer| Credit: @oohsehun

Melansir dari Soompi (24/3) Love, Hara High School menceritakan persahabatan solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja 18 tahun yang tidak bisa melepaskan cinta atau persahabatan. Drama tersebut terbilang unik karena membahas hipotesis mengenai sindrom sel memori, di mana saat seseorang mendonorkan organ, maka memori pendonor ikut ditransfer ke penerima donor.

Drama Love, Hara High School ini dikabarkan mulai syuting April dan bakal tayang tahun ini. Kita tunggu saja ya, SoHip drama terbaru Sehun EXO ini. Semoga bakal jadi hiburan yang menarik untuk semua penggemarnya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE