Beginilah Potret Driver Ojol Ketika Lagi Jatuh Cinta. Bucin Adalah Hak Segala Bangsa!

Driver ojol bucin

Selain menjadi salah satu pekerjaan paling merepotkan sedunia, jatuh cinta juga bisa membuat siapa pun yang berurusan dengannya mendadak begitu absurd. Meski begitu, pekerjaan yang satu ini adalah satu-satunya yang nggak pernah kehilangan peminat meski udah banyak banget lika-likunya. Di Indonesia sendiri, tingkatan tertinggi dalam fase jatuh cinta adalah bucin alias budak cinta.

Advertisement

Pada fase-fase bucin inilah nantinya siapa pun yang berada di dalamnya sering kali bertingkah aneh, bahkan susah dipahami oleh akal sehat. Terkadang justru di situlah serunya terjebak dalam hal paling ngeselin yang satu ini. Namanya juga jatuh cinta, semua orang berhak merasakannya tanpa terkecuali. Selagi kamu masih punya hati, punya perasaan, punya rasa kepedulian, nggak menutup kemungkinan akan merasakan hal ini. Beginilah potret para ojol di Indonesia kalau lagi merasakan berada di fase budak cinta. Kocak bener~

1. Dimohon untuk para calon penumpang agar senantiasa menjaga jarak dari abang yang satu ini. Ada hati yang harus dijaga, Guys!

Tolong jaga jarak / Credit: Instagram dramaojol.id

2. Beginilah perjuangan seorang pria sejati, nggak kenal lelah dan pantang menyerah demi halal sama pasangan. Mantap!

Demi halal / Credit: Instagram newdramaojol.id

Advertisement

3. Dari penumpang biasa, jadi langganan, akhirnya bisa sampai ke pelaminan juga. Ternyata bucin kalau ditelatenin hasilnya oke juga

Hasil ngebucin / Credit: Instagram newdramaojol.id

4. Saking bucinnya pasangan yang satu ini, si istri driver ini sampai ngasil tempelan peringatan biar nggak ada yang godain nih

Sebuah peringatan / Credit: Instagram dramaojol.id

5. Orang kalau udah jatuh cintanya kebangetan mah kayak gini, sampai ke mana pun pergi juga doa-doanya bakalan dibawa. Semoga semua didengar Tuhan, Bang~

Doa kaum bucin / Credit: Instagram dramaojol.id

Advertisement

6. Ini bisa-bisanya ada foto dirinya sendiri bareng sama pacarnya yang nempel di helm. Kalau penumpangnya jomlo, kan, kasihan 🙁

Bikin iri / Credit: Instagram dramaojol.id

7. Semangat buat siapa pun yang sedang memperjuangkan proses pernikahan. Ingat, biaya nikah itu nggak murah, apalagi kalau sama dangdutannya

Curhatan kaum bucin / Credit: Instagram dramaojol.id

8. Namanya jodoh sih memang nggak ada yang tahu, terkadang kita udah jauh-jauh cari, ternyata ketemunya karena kebetulan 😀

Jodoh banget / Credit: Instagram dramaojol.id

9. Nama perempuan yang satu ini pasti merasa terharu banget sama pasangannya. Saking bucinnya sampai namanya aja tertulis di jaket yang setiap hari buat kerja :’)

Bucin maksimal / credit: Instagram dramaojol.id

10. Semua orang berhak menjadi kaum bucin, semua orang juga berhak mendapatkan pasangan cakep :’)

Iri bilang, Bos! / Credit: Instagram dramaojol.id

11. Dari raut muka kedua orang ini kayaknya memang lagi sama-sama dilanda kasmaran deh. Kisah cinta orang-orang kenapa bisa lucu begini sih, ya?

Bahagia banget kayaknya / Credit: Instagram newdramaojol.id

Memang nggak ada yang biasa aja sama sekali, namanya juga orang lagi bucin. Jatuh cinta yang biasa aja udah bikin seseorang jadi aneh, apalagi kalau tingkatannya sampai ke bucin, udah pasti semakin nggak wajar lagi. Tapi, nggak apa-apa sih, namanya juga manusia, kalau udah kenal cinta jadi pada aneh semuanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE