Menjawab Misteri Kenapa Orang Pacaran Kalau Makan Suka Duduk Bersebelahan. Begini Jawaban Warganet~

Duduk saat makan sama pacar

Ngomongin momen-momen saat pacaran, tentu ada banyak banget hal menarik yang bisa dibahas. Mulai dari tingkat kebucinan, tipe-tipe pasangan, gaya berpacaran, hingga salah satu yang nggak kalah menarik yaitu kebiasaan orang yang sedang pacaran. Iya, jangan salah, orang yang lagi dimabuk asmara itu punya beberapa kebiasaan yang mungkin nggak disadari oleh banyak orang lo.

Advertisement

Misalnya aja yang paling kerap dilakukan adalah selalu duduk sejajar atau bersebelahan saat makan berdua. Barangkali kamu juga pernah melakukan hal ini, kan? Nah, hal tersebut ternyata mengundang perhatian besar dari berbagai warganet. Akhirnya muncul juga jawaban akan hal tersebut. Simak deh~

1. Jadi ternyata level kedekatan itu sekarang ada tingkatannya lo, Guys. Ada yang percaya kalau duduk bersebelahan itu jadi berasa lebih dekat. Bisaaa~

Meningkatkan level kedekatan. via twitter.com

2. Biasanya yang tipe kayak gini umur pacarannya baru beberapa bulan, pokoknya pengin kelihatan romantis banget di depan publik. Pamer teroooss!

Demi konten. via twitter.com

Advertisement

3. Astagfirullah, memang nggak ada akhlak. Ternyata benar, ya, kalau pacaran itu gerbang menuju zina! πŸ™

Mohon jangan ditiru!!!11 via twitter.com

4. Rupanya ada juga yang alasannya aneh-aneh kayak gini, ya, makanya kalau makan itu hati-hati. Jangan asal semua dimasukin ke mulut~

Absurd banget. πŸ™ via twitter.com

5. Mohon maaf. Tapi, kan, pacarannya berdua nih, kecuali kamu pacaran ngajakin orang satu kecamatan!

Ada-ada saja. via twitter.com

Advertisement

6. Tapi memangnya ada gitu, ya, tempat makan yang nyediain kursi tapi duduknya harus depan belakang begitu? πŸ™

Sobat motor banget. via twitter.com

7. Tanda-tanda akhir zaman ini kayaknya deh, pasti temenan sama yang hobinya grepe-grepean tadi. Hadeeeh!

Ini juga jangan ditiru, Guys! via twitter.com

8. Bagi beberapa orang, bertatap mata saat makan bareng itu rasanya romantis banget. Tapi bagi beberapa orang lainnya ada juga yang sebaliknya

Pasangan antimainstream. via twitter.com

9. Benar juga sih, tapi kok kepikiran sampai ke sini banget gitu, ya? Apakah saat makan bareng, pacarmu bakal mendadak jadi HRD? πŸ™

Pacaran rasa melamar kerja. via twitter.com

Ternyata ada banyak juga, ya, alasan kenapa saat pacaran lebih memilih buat duduk sejajar atau bersebelahan daripada saling berhadapan. Kalau kamu nemu begini dan dirasa aneh, jangan diprotes, orang lagi jatuh cinta itu susah diintervensi!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE