Bukan hal baru lagi kalau kreativitas warganet memang nggak berbatas. Jangan pernah berharap deh kalau mengunggah foto di media sosial dan meminta tolong warganet buat mengeditnya, hasilnya kurang lebih kacau balau!

Baru-baru ini seorang warganet nggak kapok buat meminta tolong warganet menyunting fotonya biar kelihatan sedang berada di luar angkasa. Alhasil, bukannya diedit serius, tapi malah dibuat bercandaan. Nih, lihat kreasi warganet yang berhasil Hipwee Hiburan kumpulkan.

Berawal dari sebuah permintaan sunting foto di akun base, cowok ini ingin fotonya kelihatan lagi di luar ruangan, mungkin biar kelihatan keren pas main sepeda mini gitu~

Melempar sasaran empuk keisengan. via twitter.com

1. Sebuah kreasi yang cukup ‘hot’ dari @hashybrownz. Beneran di luar ruangan kok ini, meski maksudnya di neraka~

Kuat banget, ya? via twitter.com

2. Beda cerita lagi kalau yang edit. Seolah-olah mas-mas inilah yang membuat tiang-tiang listrik pada patah

Beban tiang listrik yang terlalu berat. via twitter.com

3. Nggak terima di luar ruangan. Editan dari ini malah bikin si masnya sampai luar angkasa. Melihat bumi dan seisinya dari kejauhan

Butuh oksigen nggak, Kak? via twitter.com

4. Nggak hanya kelihatan lagi di luar ruangan, sekarang masnya pun nggak kelihatan lagi main sendirian. Terima kasih buat

Biar nggak terkesan jomblo. via twitter.com

5. Bersiap untuk balapan badak nih. Memang hasil karya membuat mas-masnya kelihatan lebih sangar

Pegangan, takut jatuh! via twitter.com

6. Kali ini si mas-mas kelihatan lebih berani karena menantang adrenalinnya sendiri dengan naik sepeda kecil sambil naik roller coaster. Hasil karya gokil dari !

Gila nggak pakai pengaman lagi! via twitter.com

7. Waduh, sebenar lagi ketemu juragan minyak nih~ Karya

Doakan ketemu Princess Jasmine, Amin! via twitter.com

8. Tapi hati-hati, ya, membuat si mas-mas tampak terancam karena jadi sasaran tembak

Nyawanya banyak nih, nggak pakai armor! via twitter.com

9. Giliran yang bikin mas-masnya tampak sedang balap sepeda. Tapi sama topeng monyet, uwh!

Sarimin pergi ke luar ruangan! via twitter.com

10. Mantap, ini logika yang paling masuk akal kayaknya. Mas-masnya diedit jadi di luar ruangan beneran sama

Soalnya udah nggak ada di dalem sih! via twitter.com

Advertisement

Tuh, kan, nggak pernah serius ngeditnya, malah diisengin habis-habisan. Tapi keren banget sih, cuma dari kolaborasi edit foto sederhana, menghasilkan begitu banyak tawa. Malah terhibur jadinya. Kekompakan warganet dalam iseng-iseng memang paling jempolan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya