Jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi kalau sang tambatan hati sudah siap untuk meminang kamu ke pernikahan. Langkah serius itulah yang menjadikan modal utama kalau dia memang sudah mantap ingin mengimami kamu kelak.

Senyum sumringah juga sepertinya tak bisa terelakkan ketika kamu dilamar di depan banyak orang ataupun hanya dinikmati berdua saja. Momen spesial itulah yang akan selalu kamu ingat sepanjang masa. Dan berikut ialah 5 ekspresi bahagia artis-artis wanita ketika dilamar sang kekasih.

1. Tyas Mirasih: “I just lost my boyfriend. He’s my fiancé now”

tyas1

Advertisement

Ekspresi penuh cinta Tyas Mirasih yang ia bagikan di akun migme-nya (@tyasmirasih_) menunjukkan kalau Tyas baru saja dilamar oleh sang kekasih, Raiden Soedjono (@raiden_soe). Dirinya juga menuliskan kalau dia baru saja kehilangan kekasihnya yang sekarang sudah resmi menjadi tunangannya.

2. Kezia Karamoy: … semoga semua yang sudah direncanakan berjalan lancer

kenzia

Angel Karamoy via www.instagram.com

Adik kandung pesinetron Angel Karamoy ini baru saja ‘diikat’ oleh Axcel Narang. Senyum pun terulas di wajah keduanya yang tampak sangat bahagia. Kezia yang mengenakan dress berwarna lembut dan Axcel dengan memakai batik membuat pasangan ini semakin serasi.

3. Cheryl Juno: Romantis pada waktunya…

cheryl

Dilamar di atas gedung tertinggi di Jakarta mungkin menjadi impian bagi setiap wanita. Kesempatan spesial itu ternyata tengah dirasakan oleh Cheryl Juno ketika sang pacar, Arthur melamarnya. Dirinya pun juga mengunggah sebuah foto bersama Arthur dengan senyuman mengembang di wajah mereka berdua.

4. Acha Sinaga: That breathtaking moment…

acha

Advertisement

Momen romantis baru saja dirasakan oleh pemain ftv, Acha Sinaga ketika dilamar oleh Andi Ambarita. Andi yang di hari itu mengenakan setelah jas berlutut di depan Acha sambil mengucapkan “will you marry me?”. Rona merah di wajah Acha pun tak bisa ia sembunyikan. Melalui akun sosial medianya, Acha membagikan momen tersebut dan sukses membuat iri para netizen.

5. Mytha Lestari: He’s no longer my boyfriend, he’s more than that…

mytha

Sama-sama dibalut pakaian berwarna putih, penyanyi Mytha Lestari mengunggah sebuah foto kalau dirinya baru saja dilamar oleh sang pacar, Barry Maheswara. Ekspresi senang dan bahagia pun tampak dari pasangan ini. Mytha juga menuliskan “it’s a YES from me” yang menandakan kalau dirinya menerima lamaran dari Masbar, panggilan sayang Mytha ke Barry.

Dan buat kamu para pencari cinta, jangan putus asa dulu ya. Cinta sejati memang tak mudah didapat, tapi kalau kamu sudah menemukannya mantapkanlah dirimu untuk segera melamarnya. Baik dengan cara romantis ataupun sederhana, buatlah wanita-mu akan selalu ingat dengan momen tersebut.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya