11 Menu Es Krim Paling Absurd yang Pernah Dibikin Sisca Kohl. Kreativitasnya di Atas Rata-Rata!

Es krim Sisca Kohl

Sosok Sisca Kohl dikenal publik lantaran konten-konten uniknya yang ia unggah di akun TikTok pribadinya sejak beberapa waktu yang lalu. Video yang sering ia buat bersama dengan adiknya tersebut hampir setiap hari bisa kita temukan melalui konten-konten yang tengah trending di laman TikTok. Mulai dari belanja makanan, masak, peralatan unik, hingga yang dianggap paling konyol oleh warganet yaitu konten membuat es krim dengan bahan nggak lazim.

Advertisement

Jika kamu kerap melihat unggahan video Sisca Kohl, pasti udah nggak kaget lagi jika perempuan satu ini sering banget membuat es krim dengan bahan-bahan yang nggak kebayang banget pokoknya. Nggak cuma sekali atau dua kali aja lo, ia bahkan berkali-kali melakukan kebiasaan absurdnya yang satu ini. Berikut Hipwee Hiburan mencoba mengumpulkan deretan es krim absurd yang pernah dibuat oleh Sisca Kohl~

1. Nggak habis pikir bener deh, kok bisa-bisanya bikin es krim dari bebek peking gini sih? Ini kita yang seleranya terlalu rendah, apa memang Sisca Kohl yang terlalu kreatif, ya? 😀

Es krim bebek peking / Credit: TikTok Siscakohl

2. Dulu pernah booming es kopi dan boba campur kecap aja udah nggak kebayang rasanya kayak gimana, ini ditambah lagi es krim kecap

Es krim kecap / Credit: TikTok Siscakohl

Advertisement

3. Inilah contoh penistaan Indomie level dewa. Udah paling bener Indomie dimakan pakai cara yang biasa aja, ngapain pakai dibikin es krim segala? 🙁

Penistaan Indomie / Credit: TikTok Siscakohl

4. Orang asli Jepang aja bahkan kemungkinan besar belum pernah terlintas ide pengin bikin es krim dari wasabi. Tapi, bukan Sisca Kohl namanya kalau nggak begini

Es krim wasabi / Credit: TikTok Siscakohl

5. Para penikmat bon cabe di luar sana kayaknya bakalan nangis lihat kelakuan Sisca Kohl yang satu ini sih

Es krik bon cabe / Credit: TikTok SiscaKohl

Advertisement

6. Memang paling bener itu mesin es krim milik Sisca Kohl disita sama negara aja deh. Daripada sekalinya bikin menu baru malah geger seluruh Indonesia

Es krim seblak / Credit: TikTok Sisca Kohl

7. Udah pusing? Tunggu dulu, masuk ke level es krim dari nasi padang ini bakalan bikin kamu jadi migrain seharian. Ada-ada aja, Siiiiis 🙁

Es krim nasi padang / Credit: TikTok Sisca Kohl

8. Kebayang nggak tuh gimana perpaduan antara es, ayam kriuknya KFC, sama samyang yang pedesnya nggak ada akhlak. Fix, nggak paham lagi 🙁

Es krim samyang / Credit: TikTok Sisca Kohl

9. Tenang, itu masih belum seberapa juga. Ada lagi nih, bikin es krim dari Cheetos. Sabar, Guys, ini ujian :’)

Es krim Cheetos / Credit: TikTok Sisca Kohl

10. Bikin es krim nggak pernah normal, sekalinya ada es krim beneran malah digoreng. Nggak apa-apa, yang penting pada seneng sama kontennya :’)

Es krim goreng / Credit: TikTok Sisca Kohl

11. Es krim terbaru ala Sisca Kohl yang baru aja bikin geger media sosial lagi nih. Inilah dia, es krim pecel lele!

Es krim pecel lele / Credit: TikTok Sisca Kohl

Sebenarnya nggak ada salahnya juga sih bikin menu-menu es krim antimainstream kayak gitu, tapi kalau dilihat-lihat lagi rasanya kok bikin geli, ya? Ini mah kalau pandemi masih panjang beberapa waktu ke depan, kita masih bakalan dibikin pusing dengan menu baru es krim ala Sisca Kohl. Nggak apa-apa deh, yang penting udah menghibur banyak orang. Bismilah, 10 miliar.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE