Sederet Pemeran Film Ben & Jody, Dibintangi Aktor Ternama Indonesia!

Aksi laga yang menegangkan ini diperankan oleh sejumlah aktor ternama

Rumah produksi Visinema secara resmi merilis tayangan singkat berupa trailer untuk film “Ben & Jody”, pada Rabu (5/1). Dalam cuplikan berdurasi singkat tersebut, penonton dapat melihat beragam adegan perkelahian dan pemberontakan yang digambarkan secara mencekam. Selain menampilkan adegan laga, trailer tersebut juga menampilkan deretan pemeran film “Ben & Jody”.

Advertisement

Film yang merupakan pengembangan karakter dari novel dan film “Filosofi Kopi” ini memberikan nuansa yang berbeda dan pengalaman baru bagi para penonton. Para penonton akan dibuat terkesima lewat visualisasi sinematik serta aksi pemberontakan yang terjadi antara dua kubu.  Kira-kira siapa saja pemeran film “Ben & Jody”? Yuk simak ulasan berikut ini!

Dibintangi Chicco Jerikho dan Rio Dewanto sebagai tokoh utama

Film Ben & Jody

Pemeran film Ben & Jody | Credit by Visinema on YouTube

Film bergenre aksi ini menceritakan mengenai kehidupan dua sahabat, yakni Ben dan Jody. Sebelumnya, kedua sahabat ini membuka usaha kedai kopi yang bernama Filosofi Kopi. Tokoh Ben yang diperankan oleh Chicco Jerikho memutuskan keluar dari kedai kopi tersebut dan memilih untuk pulang ke kampung halamannya. Ia pun diketahui aktif membantu dan membela kelompok tani yang tanahnya dirampas oleh pembalak liar.

Di saat bersamaan, tokoh Jody yang diperankan oleh aktor Rio Dewanto ini tengah mempersiapkan konsep baru untuk kedai kopinya yang akan segera rilis. Jody pun mengundang Ben untuk hadir di acara peluncuran tersebut. Namun, menjelang acara perluncuran, Ben tiba-tiba menghilang. Jody pun memutuskan untuk mencari Ben yang diketahui tengah menghadapi para pembalak liar dan keduanya berakhir menjadi tawanan.

Advertisement

Para penonton akan menemukan banyak adegan aksi yang menegangkan dan mencekam dari kedua karakter utama yang berjuang agar dapat bebas dari penculikan dan menyelamatkan tanah yang dirampas.

Sejumlah aktor dan aktris ternama juga mengisi deretan tokoh pendukung

Film Ben & Jody

Pemeran film Ben & Jody | Credit by Visinema on YouTube

Sekawanan pembalak liar yang mengintai Ben dan Jody ini memiliki satu orang pimpinan yang bernama Aa Tubir. Tokoh ini diperankan dengan apik oleh salah satu aktor laga ternama Indonesia, yakni Yayan Ruhian. Tubir berperan sebagai pemimpin pasukan pembalak liar yang siap menyerang siapa pun yang dianggap menghalangi langkahnya.

Advertisement

Selain Yayan Ruhian, pemeran film lainnya ada Bebeto Leutualy yang berperan sebagai Encek, Fariz Alfarizi sebagai Getem, Ari Lesmana sebagai Gele dan Ricky Saldian sebagai Pencor. Kelima orang ini menjadi gerombolan pembalak liar yang berusaha merampas tanah milik para petani di Desa Wanareja.

Setelah itu ada Hana Malasan yang berperan sebagai Rinjani, Aghniny Haque sebagai Tambora, Reza Hilman sebagai Jago dan Muzakki Ramdhan sebagai Musang. Keempat tokoh ini yang menjadi kelompok kampung adat dan bersatu dengan dua karakter utama untuk melawan kelompok pembalak liar.

Nah, itulah deretan nama aktor dan aktris yang menjadi pemeran dalam film “Ben & Jody”. Salah satu tokoh penjahat dalam film ini bahkan telah dikenal sebagai aktor laga hingga ke industri film hollywood. Kamu pasti penasaran kan kira-kira gimana akhir perjuangan Ben dan Jody dalam film ini? Nantikan keseruan filmnya di bioskop, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE