Novel Garis Waktu Diadaptasi Jadi Film, Lagi-lagi Anya Geraldine Perankan Pelakor

Film Garis Waktu ini akan rilis dan mulai bisa ditonton di bioskop mulai 24 Februari 2022

Novel karya penulis sekaligus penyanyi Fiersa Bersari bertajuk Garis Waktu akan diadaptasi menjadi film yang digarap oleh rumah produksi MD Pictures. Secara garis besar, film ini bercerita tentang hubungan romansa yang terbentur restu orang tua dan konflik orang ketiga.

Advertisement

Adapun aktor yang membintangi film ini adalah Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Ketiganya akan diceritakan terjebak dalam hubungan cinta segitiga yang mana lagi-lagi Anya Geraldine berperan sebagai pelakor.

Kabar dirilisnya film Garis Waktu ini juga memunculkan berbagai komentar dari warganet, terutama soal peran Anya Geraldine sebagai pelakor yang mana masyarakat belum lupa dengan perannya sebagai Lidya Danira di serial Layangan Putus.

ADVERTISEMENT

MD Pictures adaptasi novel Garis Waktu menjadi film

Film Garis Waktu

Novel Garis Waktu diadaptasi jadi film | Credit: Instagram @mspictures_official

Novel karya Fiersa Besari berjudul Garis Waktu yang terbit pada 2016 lalu diadaptasi menjadi film oleh rumah produksi MD Pictures. Rumah produksi yang dipimpin Manoj Punjabi tersebut sudah mulai menggarap film ini sejak 2021 lalu.

Advertisement

MD Pictures kemudian memilih Reza Rahadian, Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine sebagai tokoh penting dalam film ini. Selain itu, film Garis Waktu ini juga diproduseri oleh produser yang sama dengan serial Layangan Putus.

Namun, Manoj Punjabi menekankan bahawa film ini tak ada hubungannya dengan Layangan Putus, melainkan adaptasi murni dari novel karya Fiersa Besari tersebut.

Advertisement

“Enggak ada hubungannya sama Layangan Putus. Ini cerita diangkat dari novelnya Fiersa Besari, Garis Waktu. Judulnya gitu. Jadi enggak ada hubungan sama Layangan Putus,” kata CEO MD Pictures, Manoj Punjabi, dikutip dari Kompas.com pada (16/02).

Dalam poster film Garis Waktu yang telah beredar, nampak Anya Geraldine tengah merobek foto Reza Rahadian yang sedang merangkul Michelle Ziudith. Peran Anya Geraldine sebagai pelakor juga dibenarkan oleh Manoj Punjabi.

“Ya, kurang lebih begitu, Anya dikisahkan kembali jadi pelakor kalau dilihat dari trailer. Kebetulan Anya lagi yang jadi pemerannya,” kata Manoj Punjabi.

Baca konten menarik seputar variety show: 7 Variety Show ini Jadi Obat Healing yang Heartwarming. Lelah pun Hilang~

ADVERTISEMENT

Belum hilang di ingatan sosok Lidya Nadira, warganet berkomentar Anya Geraldine kembali perankan pelakor

Film Garis Waktu

Komentar warganet peran pelakor Anya Geraldine di Garis Waktu | Credit: twitter

Sosok fenomenal karakter Lidya Danira dalam serial Layangan Putus masih membekas di hati penontonnya. Kesuksesan Anya Geraldine memerankan pelakor dalam rumah tangga Kinan dan Aris juga bikin warganet gagal move on.

Namun, rupanya kembalinya Anya Geraldine memerankan pelakor dalam film Garis Waktu ini juga menimbulkan pro kontra dari warganet. Sebagian warganet beranggapan bahwa Anya merupakan spesialis dalam peran pelakor.

“Berasa jadi spesialis peran itu mulu. Tapi kalo misal dia jadi istri yg lakinya direbut pelakor… bentar bayangin dulu…,” tulis salah satu warganet dikutip dari Twitter, pada (16/02).

Di sisi lain, warganet juga menganggap bahwa memilih Reza Rahadian dan Anya Geraldine sebagai aktor dalam film ini adalah sebuah kesengajaan karena nama mereka berdua sedang melambung berkat perannya di Layangan Putus.

“Kebiasaan ya drama indo klo ngehits aktor aktrisnya yg dipake project selanjutnya itu lagi&peranin tokohnya juga samaa,” tulis warganet.

Mengaku tak setuju, terdapat warganet pula yang menjelaskan bahwa proses syuting film Garis Waktu ini sudah dilakukan sejak tahun 2021, sehingga anggapan soal kesengajaan pemilihan aktor Reza dan Anya tersebut tidaklah benar.

“Btw garis waktu sama layangan putus, syutingnya duluan garis waktu xixixixi,” tulis warganet.

Pasti penasarankan sama akting Anya Geraldine sebagai pelakor, kan? Belum lagi, kepiawaian Michelle Ziudith dalam berakting melow yang selalu sukses bikin baper. Film Garis Waktu akan mulai tayang di bioskop pada 24 Februari 2022 mendatang.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Kadang menulis, kadang bercocok tanam

CLOSE