Nggak Sabar Menanti Petualangan Seru Libur Musim Panas dalam “Luca” dari Disney dan Pixar? Sama!

Film Luca Disney

Walt Disney Animation Studios dan Pixar Animation Studios kembali membawa berita hangat dan mambahagiakan, serta mempersembahkan film animasi terbaru  berjudul “Luca”. Animasi tersebut berkisah tentang petualangan dua monster laut ke dunia manusia dalam liburan musim panas. Nantinya film yang disutradarai oleh Enrico Casarosa dan diproduseri oleh Andrea Warren ini rencananya akan tayang perdana secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada 18 Juni 2021 mendatang.

Advertisement

Mengambil latar di sebuah kota Portorosso di pinggir pantai Riviera Italia yang indah, “Luca” menceritakan tentang petualangan seorang anak laki-laki berusia 13 tahun bernama Luca. Ia menjalin sebuah persahabatan dengan Alberto Scorfano yang merupakan sosok monster laut remaja yang sangat antusias untuk mencoba segala macam hal baru. Akan tetapi, kesenangan yang mereka rasakan ini terancam oleh rahasia besar yang hanya diketahui oleh keduanya.

Film animasi ini menampilkan drama persahabatan anak-anak dengan segala keseruan-keseruan yang penuh dengan kejutan di dalamnya

Luca / Credit: Instagram DisneyplushotstarID

Cerita yang memiliki latar belakang waktu pada akhir tahun 1950-an hingga 1960-an ini menghadirkan keajaiban dari petualangan musim panas Luca yang sudah sejak lama menantikan kesempatan untuk mengenal dunia manusia di atas permukaan laut. Sedangkan Alberto, sang monster laut lain yang merupakan sahabat barunya tersebut pernah menjelajah dunia manusia hingga akhirnya meyakinkan Luca untuk berani melangkah keluar dari zona nyamannya. Sampai sini udah kebayang nggak sih gimana serunya dua bocah monster laut bawah air yang melakukan petualangan ke dunia manusia?

Rupanya, setelah berhasil naik ke dunia manusia ternyata keduanya ini menyadari jika mereka memiliki kemampuan yang begitu unik. Kemampuan tersebut berupa kekuatan untuk merubah wujud dan berbaur dengan para manusia selama mereka tetap dalam kondisi kering. Pasalnya, jika mereka terkena cipratan air maka rahasia mereka akan terbongkar.

Advertisement

Perjalanan keduanya begitu menarik untuk diikuti karena dalam petualangannya, mereka bertemu dengan seorang gadis bernama Giulia Marcovaldo yang juga sama-sama menyukai petualangan. Akhirnya, si gadis itulah yang jadi pemandu keduanya. Melalui film ini, Luca mengajak para penggemar untuk berani mengambil langkah baru dan keluar dari zona nyaman seperti yang dilakukan olehnya. Selain itu, para penonton setia Disney+ Hotstar juga diharapkan dapat menikmati musim panas yang seru dan menyenangkan sembari bertualang bersama Luca dan Alberto menyusuri Riviera Italia yang indah.

Bagi yang udah nggak sabar banget, nantinya kamu bisa menikmati hiburan ini dengan berlangganan Disney+ Hotstar langsung dari situs web resminya atau aplikasi Disney+ Hotstar

Animasi terbaru dari Disney / Credit: Instagram DisneyplushotstarID

Penggemar film-film animasi Disney tentu udah banyak yang nggak sabar untuk menanti keseruan petualangan para bocah tadi. Nah, kamu dapat menyaksikan film ini melalui laman resmi milik Disney + Hotstar maupun lewat aplikasinya. Dengan biaya Rp39.000/bulan atau Rp199.000/tahun, konsumen akan memiliki akses ke lebih dari 500 film dan 7.000 episode termasuk film internasional terbaik, tayangan Disney+ Originals dari Marvel, Disney, Star Wars dan lainnya, pemutaran perdana film-film Indonesia yang telah dinanti secara eksklusif, dan lebih dari 300 film bioskop Indonesia. Enak banget kan? Sambil duduk manis atau tidur-tiduran di rumah aja kita udah bisa menikmati suguhan film-film berkelas.

Advertisement

Sambil menunggu dirilisnya film yang satu ini, kamu bisa memantau informasi-informasi lebih lanjut agar mendapatkan kabar terbaru terkait tayangan-tayangan favoritmu melalui media sosial Disney+ Hotstar di Twitter @DisneyPlusID, Instagram di @DisneyPlusHotstarID, dan Facebook di Disney+ Hotstar ID.

Ikuti Instagram @wolesjon, biar nggak ketinggalan informasi seputar cowok dan dunia hiburan lainnya, kuy!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE