Meski Serial Nussa di YouTube Berakhir, Filmnya Dipastikan Tetap Akan Tayang di Bioskop kok!

Film Nussa tayang di bioskop

Baru-baru ini beredar rumor bahwa film “Nussa” nggak jadi tayang di bioskop, isu tersebut berawal dari unggahan Instagram Ustaz Felix Siauw soal perjalanan animasi Nussa. Dalam keterangan tersebut, ia juga menyebut jika film “Nussa” dibatalkan sebab kondisi yang nggak memungkinkan.

Advertisement

“Berita datang lagi, seharusnya @filmnussa bisa diselesaikan di libur lebaran 2020, bukan hanya mundur sebab pandemi, tapi dibatalkan buat ditayangkan, sebab kondisi nggak memungkinkan,” tulis Felix Siauw dalam keterangan, Sabtu  (2/1) lalu.

Menanggapi berita yang sudah terlanjur beredar luas tersebut, bahkan sempat dipublikasikan oleh media mainstream, Angga Sasongko sebagai Executive Producer lantas memberikan penjelasan.

Melalui akun Twitter-nya, Angga Sasongko menyebut jika film “Nussa” nggak batal ditayangkan di bioskop, trailer-nya bahkan sebentar lagi akan dirilis

Advertisement

CEO Visinema Pictures sekaligus sutradara ternama, Angga Dwimas Sasongko memberikan klarifikasinya mengenai berita simpang siur soal penyangan film “Nussa”. Hal tersebut diketahui, setelah Angga membalas cuitan salah satu media online yang menyebut jika film “Nussa” berhenti tayang. Ia merasa kecewa karena nggak dikonfirmasi secara langsung kepada dirinya sebagai Executive Produser film “Nussa”.

“Sumber berita dari posting IG orang yang tidak terlibat dalam produksi, lalu menyimpulkan sendiri. Padahal, kalo saya sebagai executive producer ditanya konfirmasinya, bisa saya jawab; FILM NUSSA TRAILERNYA BENTAR LAGI RILIS, ” ungkapnya menegaskan.

Advertisement

Angga juga menyebut jika nantinya, film “Nussa” akan dihadirkan dengan kualitas animasi yang lebih baik dari serial yang ada di YouTube. Ceritanya pun lebih universal hingga bisa dinikmati siapa saja. Lantas dalam kesempatan itu, sutradara film “NKCTHI” ini juga mengklarifikasi bahwa Ustaz Felix Siauw nggak terlibat proses produksi dan kreatif film “Nussa”, tapi hanya bagian dari serial “Nussa” di YouTube.

“Di proses produksi dan kreatif filmnya, (Ustaz Felix Siaw) tidak ada. Filmnya adalah kerjasama The Little Giantz, kreator IP Nussa dan studio animasinya, dengan Visinema. Sepertinya beliau terlibat di versi serial sebagai konsultan, sepanjang yang saya tahu,” tuturnya memberi pengertian.

Adit Toro selaku kreator juga menegaskan bahwa film “Nussa” akan tetap tayang, namun juga menunggu recovery dari bioskop. Dia berharap semoga penggemar dapat menyaksikan karya terbaiknya dan berpesan untuk menyiapkan tisu yang banyak

Adit Toro selaku kreator yang juga berperan sebagai Executive Producer film “Nussa” mengatakan bahwa film “Nussa” akan tetap tayang di boskop, namun menunggu keadaan sudah kembali normal.

“Film yang mengkisahkan arti sebuah KEIKHLASAN, hanya di @filmnusa dan itu, adalah our ‘Masterpiece’. Semoga bioskop segera berangsur normal agar kalian semua bisa nonton karya terbaik dari kami,” tulisnya dalam keterangan.

Berita ini pun disambut gembira oleh warganet, walaupun serial di YouTube sudah berhenti, informasi film “Nussa” yang akan tayang tentunya sedikit mengobati.

“Ya Allah… Semangat terus ya dit dan rekan, terus berkarya untuk cerdaskan anak bangsa.. 🤗 salut untuk perjuangan team & Nussa,” komentar @wps203.

“Alhamdulillah kalau lanjut filmnya bahkan mau keluar trailernya. Berarti yg terhenti seriesnya,” tulis Areefharap_ di Twitter.

“Wah gak sabar nonton filmnya sama si bocil. Tapi tetep sedih sih serialnya itu keren banget,” ucap Yudhi_Ar.

Jadi, kita doakan saja supaya trailer film Nussa cepat rilis, karyanya bisa dinikmati oeh banyak orang dan pandemi segera berakhir biar nggak perlu was-was untuk keluar.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE