Tebar Keseruan di Kalangan Anak Muda, Floridina Gelar Acara Bertajuk ‘Kamis Fun with Floridina’ Secara Konsisten

Kamis Fun with Floridina

Di masa pandemi saat ini banyak orang mengalami kebosanan saat harus menghabiskan banyak waktu di rumah karena berbagai kegiatan harus dibatasi. Bahkan, tidak sedikit kegiatan dan aktivitas harus tertunda-tunda hingga gagal. Hal ini tentu membuat orang-orang semakin bosan, jenuh dan kesulitan untuk sekadar have fun. Padahal, have fun atau melakukan kegiatan yang seru dan menyenangkan itu penting banget, lo.

Advertisement

Nah, sebenarnya banyak sekali hal-hal kecil yang tidak kita sadari bisa menjadi kegiatan yang fun. Hal inilah yang membuat Floridina sebagai merek jus jeruk siap minum dari Wings Food meluncurkan kampanye bertajuk ‘Fun is a State of Mind. Kampanye ini akan berjalan melalui berbagai kegiatan untuk mengajak anak muda tetap bisa have fun.

Florida melalui ‘Fun is a State of Mind ingin menyebarkan semangat dan keceriaan untuk selalu berpikir positif dalam keseharian

| Dok. Media Gathering Floridina “Fun is a State of Mind” by Hipwee

Di awal tahun ini Floridina telah sukses meluncurkan produk terbarunya yaitu Floridina Coco. Menurut data Nielsen, Floridina berhasil memimpin pasar untuk katogori juice di Indonesia dengan penjualan terbesar. Hal ini membuat Floridina ingin terus berkembang melalui inovasi-inovasi yang mendukung kehidupan para penikmatnya, salah satunya melalui acara #KamisFunwithFloridina yang menjadi rangkaian kegiatan kampanye Fun is a State of Mind.

Brand Manager RTD Beverages Wings Food Firman Dwi Rachmawan menjelaskan #KamisFunwithFloridina memiliki tujuan menyebarkan keceriaan dan semangat di kalangan anak muda untuk selalu berpikir positif dan produktif, dalam menjalani kegiatan sehari-hari dengan lebih seru dan menyenangkan. Apalagi di kondisi pandemi seperti saat ini, pasti banyak orang yang memiliki kendala saat ingin sekadar having fun. 

Advertisement

“Floridina, sebagai brand yang fun dan dekat dengan anak muda, meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina. Hal ini bertujuan untuk menyebarkan semangat dan keceriaan di kalangan anak muda dalam menjalani keseharian mereka dengan positif dan tentunya (seru) fun!,” terang firman dalam Media Gathering Floridina “Fun is a State of Mind”, Selasa (2/11).

Lebih lanjut, Firman menjelaskan kalau Floridina melihat pentingnya memiliki waktu atau kegiatan yang fun dalam kehidupan sehari-hari, sejalan dengan karakter produk Floridina yang fun dan cool. Secara keseluruhan, kampanye Fun is a State of Mind akan mengajak para anak muda dan seluruh penikmat Floridina untuk melakukan kegiatan yang menyenangkan melalui program-program yang akan diselenggarakan.

#KamisFunwithFloridina ajak masyarakat ubah pola pikir bahwa having fun bisa dilakukan kapan saja

Advertisement

Launching #KamisFunwithFloridina | Credit by Floridina

Floridina melalui #KamisFunwithFloridina ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk memaknai having fun bukanlah hal yang susah dilakukan, bahkan di kondisi pandemi sekalipun. Firman mengatakan, gagasan mengenai keseruan akan lebih mudah untuk dialami jika kita mengganggap hal tersebut sebagai keadaan pikiran (state of mind), alih-alih menganggap bahwa keseruan merupakan hal yang terjadi bersadarkan kegiatan atau kejadian tertentu.

“Sebagai manusia, terutama anak muda kita tetap harus berusaha fun apalagi seiring bertambahnya usia, menjaga kondisi tetap fun itu penting banget. Bukan berarti sudah tua tidak bisa fun lagi. Having fun juga sebenarnya bisa dilakukan kapan aja. Inilah poin dari Fun is a State of Mind dan kenapa kegiatan #KamisFunwithFloridina ini diselenggarakan (agar) orang tidak perlu menunggu weekend untuk melakukan kegiatan yang seru,imbuh Firman.

#KamisFunwithFloridina akan digelar secara konsisten dalam beberapa musim bersama sosok inspiratif bagi kalangan anak muda

Bintang tamu yang akan hadir di #KamisFunwithFloridina | Dok. Media Gathering Floridina “Fun is a State of Mind” by Hipwee

Adapun melalui #KamisFunwithFloridina, Floridina akan mengemas rangkaian kegiatan menarik yang diminati oleh anak muda seperti musik, gaya hidup dan komedi untuk ditayangkan secara langsung setiap hari Kamis pukul 19.00 WIB melalui akun Instagram @floridinaid. Dalam setiap episodenya, #KamisFunwithFloridina mengusung dua segmen yang terbagi atas Music Talk with Floridina, dan Fun Station with Floridina yang akan hal-hal terkait gaya hidup, stand up comedy hingga kuis interaktif.

Menariknya lagi, Floridina menggandeng sejumlah sosok inspiratif, kekinian dan fun untuk acara ini seperti musisi muda berbakat Nadiya Rawil, Rahmania Astrini, Rafi Sudirman dan Trisouls. Selain musisi, ada juga kolaborasi inspiratif bersama seniman seperti Darbotz, beberapa stand up comedian ternama. Acara seru ini akan dipandu oleh host Laissti dan Reza Chandika.

Di episode 2 yang akan tayang pada Kamis (4/11), segmen Music Talk with Floridina akan diisi oleh Nadya Rawil, sementara segmen Fun Station with Floridina akan dihadiri Darbots dan Blood yang akan membahas kreativitas mereka dalam berkarya.

Firman menjelaskan kalau #KamisFunwithFloridina akan diselenggarakan secara konsisten dalam beberapa musim, dengan mengikuti respons audience. Musim pertama akan bergulir hingga akhir Desember 2021.

“Melalui platform #KamisFunwithFloridina ini, kami berharap untuk dapat menyebarkan semangat kepada anak muda untuk terus kreatif, berkarya, dan menjalani kehidupan dengan positif. Tentunya, semuanya harus dilakukan dengan fun, kapan pun itu, di mana pun kita berada, sehingga kita dapat menikmati hidup dengan lebih berwarna dan bermakna. Bersama Floridina, kini fun (keseruan) dapat dirasakan kapan pun, di mana pun,” tutup Firman.

Wah, seru banget kan kegiatan yang diselenggarakan Floridina ini? Apalagi sangat cocok dengan kondisi seperti sekarang di mana kita sering berpikir ribet ketika akan melakukan keseruan untuk menyenangkan hati dan pikiran. Maka dari itu, stay tune tiap hari Kamis jam 19.00 WIB untuk menyaksikan acara seru #KamisFunwithFloridina, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE