11 Foto Hewan Konyol Hadapi Hari Terburuk Mereka. Ternyata yang Bisa Apes Nggak Cuma Manusia

Foto hewan konyol

Selama ini kita menganggap bahwa menjadi seorang manusia adalah makhluk yang paling beruntung, tapi juga nggak jarang merasa yang paling apes dalam kondisi-kondisi tertentu. Nggak perlu sampai ditimpuk pakai masalah yang berat, orang kadang ketemu sama masalah sepele sehari-hari aja kita udah merasa menjadi makhluk ciptaan Tuhan paling apes seduni. Apalagi kalau kamu baru aja merasakan putus cinta. πŸ™

Advertisement

Ternyata, yang bisa terkena apes dan sial itu nggak cuma umat manusia aja lo. Rupanya di luar sana ada hewan-hewan yang nggak kalah apes hidupnya dibandingkan dengan kita. Beberapa karena tingkahnya sendiri, tapi beberapa ada yang memang karena lagi kena sial aja. Seperti misalnya deretan hewan di bawah ini nih~

1. Gini nih jadinya kalau merasa dirinya paling gahar dan gagah di antara lainnya. Mentang-mentang Pitbull kali ya, terus bisa belagu, giliran dikejar anjing yang lebih gede juga takut πŸ™

Dikejar Pitbull via www.boredpanda.com

2.Nasib kucing akhir bulan sih kayaknya kurang lebih kayak gini. Udah nikmat-nikmat dijilatin, tahunya cuma sekedar gambar aja. Hadeeh!

Harapan terlalu tinggi via www.boredpanda.com

Advertisement

3. Jejaknya ada, tapi wujudnya udah nggak nampak. Kasihan bener, ini kira-kira di bawah sana udah membeku jadi es apa belum ya?

Hilang jejak via www.boredpanda.com

4. Kesalahan apa yang habis diperbuat sama anjing satu ini ya? Kok bisa-bisanya sampai diangkut sama pihak berwajib begitu

Diangkut polisi via www.boredpanda.com

5. Pesan buat para penebang pohon di manapun kamu berada, pikirin nasib kita-kita juga dong. Udah kecil, cari makan susah, niatnya balik mau istirahat, ternyata rumahnya udah hilang πŸ™

Meratapi nasib via www.youtube.com

Advertisement

6. Manusia memang kadang nggak bisa berpikir jernih kali ya, berasa nggak punya peri kehewanan. Udah tahu badannya lebih gede masih aja maksain buat naik

Pasrah banget via steemit.com

7. Padahal lagi pengen banget menikmati me time yang berkualitas, tiba-tiba muncul segerombolan burung pengganggu. Dasar, nggak bisa lihat hewan lagi anteng dikit apa ya!?

Kudanil apes via steemit.com

8. Kebayang nggak sih gimana rasanya jadi kangguru yang satu ini? Udah lingkungannya lenyap, rumahnya hilang, keluarganya nggak tahu di mana pula. Semua ulah siapa lagi kalau bukan manusia~

Sedih banget πŸ™ via www.nytimes.com

9. Kalau udah begini ceritanya terus gimana mau ngelepasinnya coba? Ada-ada aja sih, udah bener jalan normal tapi pasti masih aja sok-sokan mau terbang

Bebek kena ranjau via www.boredpanda.com

10. Besok kalau kamu punya anak kecil, sebisa mungkin jauhkan dari hewan peliharaanmu. Daripada nanti nasibnya jadi kayak gini kan?

Anjing lagi apes via www.boredpanda.com

11. Kucing oren di mana-mana akhlaknya memang minus banget. Kerjaannya kalau nggak ngerusuhin umat manusia, bertingkah konyol sendiri. Itu kumis kenapa sih?

Kumisnya kebakar πŸ™ via www.boredpanda.com

Makanya kalau kamu lagi dapat sial, jangan buru-buru ngeluh dan merasa jadi manusia paling apes sedunia. Itu lo dilihat, banyak hewan di luar sana yang juga kelihatan benar-benar punya hari yang paling mengesalkan. Setiap dari kita pasti punya cobaannya sendiri-sendiri, malu lah sama hewan-hewan di atas tadi kalau sedikit-sedikit ngeluh~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE