10 Potret Gemes Kucing dalam Plastik. Mudah Dibawa ke Mana-Mana Kayak Nasi Bancakan

Foto kucing dalam plastik

Sadar nggak sih kamu kalau kucing suka banget mainan plastik? Melihat kantong plastik terkulai di lantai, kucing pasti langsung menghampirinya dan bermain-main dengannya. Kalau sudah main plastik, berisiknya bukan main. Kadang kita jadi kesel dibuatnya.Β  Tapi susah untuk memarahi kucing. Bentuknya yang gemesin bikin nggak tega menegurnya.

Advertisement

Nah, daripada memarahinya mending ajak main sekalian dengan memasukannya ke dalam plastik. Bawa dia jalan-jalan seperti yang dilakukan orang-orang di bawah ini.

1. Memasukan kucing ke dalam plastik akan membuat tampilan mereka lebih lucu dari biasanya. Gemes!

Bisa dibawa ke mana-mana~ via twitter.com

2. Dengan memasukannya ke dalam plastik, kucingmu jadi mudah dibawa ke mana-mana seperti membawa bungkusan bancakan dari tetangga πŸ˜€

Siap dibawa ke mana-mana~ via twitter.com

Advertisement

3. Kucing kalau diajak jalan-jalan kadang suka rewel. Nah, kalau diplastikin gini dia bakal diem sendiri

Jalan-jalan dulu, Geess! via twitter.com

4. Akibat mencuri ikan di meja makan, kucing ini dihukum majikan digantung layaknya plastik es teh tukang bangunan

Nakal sih kamu! via twitter.com

5. Antara nggak tega dan gemes lihat mukanya yang kocak. Diem dulu kamu, jangan ke mana-mana!

Karantina. via twitter.com

Advertisement

6. Kucing ini menatap nanar majikannya seolah meminta diayun-ayun seperti bayi di ranjang ayunan

Memohon-mohon. via twitter.com

7. Pesanannya sudah dibungkus, Gan. Siap diantar ke rumah untuk jadi teman mainmu

Mukanya bete. πŸ˜‚ via twitter.com

8. Makanya jangan nakal, kalau nggak mau digantung begini. Udah dulu mainan plastiknya!

Kebanyakan mainan plastik! via twitter.com

9. Subhanallah, akhirnya kamu berhijrah juga. Habis dengerin kajian apa di YouTube? πŸ˜€

Kucing berhijrah. via twitter.com

10. Inilah wajah-wajah tersangka maling ikan asin di meja makan. Silakan ditandai wajahnya!

Jika bagi Tsubasa bola adalah teman, maka bagi kucing plastik adalah teman. Nggak bisa mereka lihat plastik tergeletak di lantai. Jika kamu melihatnya, coba deh masukin sekalian kucingmu ke dalam plastik lalu angkat. Kepala mereka akan nongol dan lihatlah wajah mereka, dijamin auto gemas!

Plastik juga bisa kamu manfaatkan untuk membawa kucing jalan-jalan. Kalau pakai tangan kosong doang, kan, suka rewel, tapi kalau pakai plastik mereka otomatis langsung diem. Bawa aja muter-muter serasa lagi bawa bungkusan bancakan tetangga yang habis melahirkan. πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE