Nggak Semua Kucing Lucu Saat Difoto. 9 Bukti Berikut Menandakan Spesies Kucing Nggak Photogenic~

foto kucing jelek

Banyak banget akun media sosial yang mengatasnamakan kucing yang membagikan berbagai foto dan video lucu tentang kucing. Si hewan manis berbulu itu memang jadi daya tarik yang mampu mengundang likes dan komentar. Maklum, kucing itu ibarat artis papan atas di antara dunia perhewanan.

Advertisement

Sayangnya nggak semua kucing bisa berpose manis manja layaknya selebgram di Indonesia. Sebagian lainnya suka nge-blur kalau difoto, rewel dan nggak mau diam. Foto berikut ini bikin kamu berpikir ulang bahwa kucing, ya, tetap kucing. Makhluk yang tetap nggak sempurna dan nggak semuanya cantik jelita.

1. Kalau boleh kasih judul, foto berikut bisa dinamai “Kitten Gumoh”

Beginilah kalau nggak doyan makan sayur tapi dipaksa. via purrtacular.com

2. Mukanya ngeremehin banget deh. Nggak ada muka yang lain, Cing?

Orang-orang bisa tersinggung lihat ekspresi begini. via purrtacular.com

3. Kamu, waktu mabok disuruh ngerjain skripsi tapi besoknya revisi lagi revisi lagi

Ingin kujilat bumi ini. via purrtacular.com

4. Disuruh pose julur lidah manis manja, tapi kebanyakan ikut anak punk ngelem. Yasudahlah, jadinya kelihatan kayak teler

Cing, lidahnya kepanjangan tuh! via purrtacular.com

5. Pas lagi difoto gerak-gerak terus sih. Dasar jual mahal!

Akutu nggak mau femes, dasar manusia. via purrtacular.com

Advertisement

6. Ketika mengetahui si mantan jadian sama orang yang lebih jelek dari kita. Kaget tapi ngejek gitu~

Pengen iba tapi takut dosa. via twitter.com

7. Stop, paparazzi, stop!

Kucing aja nggak mau kalau dipaksa, apalagi perasaan. via twitter.com

8. Kira-kira foto di bawah ini dibuat untuk menggambarkan betapa jeleknya kucing kalau mereka lagi sambat

Wow, matanya berbentuk tabung silinder, ajaib! via twitter.com

9. Sebenarnya kucing ini lucu nggak ketulungan. Tapi sayang, ekspresinya nyebelin

Nggak pintar pose sih! via imgur.com

Tuh, kan, nggak semua kucing itu bisa difoto dengan bagus. Selucu apa pun mereka kalau wataknya nggak photogenic, yaudah, nggak bisa jadi selebgram. Layaknya manusia, kucing mungkin ada yang suka kena sorotan kamera dan nggak mau terkenal kayak selebritas. Mereka berhak memilih jalan ninjanya masing-masing. Biarkanlah!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE