Kalau ada seseorang mengirimkan foto diri berbentuk swafoto atau selfie di media sosial, pasti langsung disamber warganet. Apalagi kalau cewek, seperti gayung bersambut deh, banyak banget cowok yang mengomentari; lucu banget, gemes deh, cantik, dan berbagai gombalan lainnya. Ya, mungkin karena selfie adalah bentuk aktualisasi diri, jadi wajar kalau dia butuh pengakuan dari orang lain.

Tapi bagaimana jadinya kalau hewan yang selfie? Eits, jangan salah. Para hewan ini juga bisa berpose di depan kamera lo, bahkan mungkin jauh lebih lucu dan menggemaskan daripada kamu. :p Coba cek deh, seberapa gemas hewan-hewan ini saat selfie?

1. Kucing ini jelas lebih centhyl dibandingkan kamu yang selfie cuma menjulurkan lidah~

Wleeee~ via imgur.com

2. Selebar apa sih senyummu kalau selfie?

Senyum terooos~ via www.16personalities.com

3. Nggak cuma selebgram doang yang bisa wefie bareng anak-anaknya. Anjing satu ini juga bisa~

Cheers! via www.instagram.com

4. Keluarga anjing satu ini juga nggak mau kalah buat wefie. Bayiiiiiiik~

Nggak mau kalah. via www.reddit.com

5. Seberapa panjang lidahmu keluar saat selfie? Lebih kocak foto ini, kan? 😀

Wleeeee~ via www.mestresabe.com

6. Pasti kamu juga sering foto-foto di saat temanmu lagi sibuk dengan tugas kelompok. Sama dong~

Bukannya bantuin, ih! via www.reddit.com

7. Kayaknya pose begini emang lagi hits di kalangan hewan peliharaan, ya?

Mager banget~ via www.reddit.com

8. Mukanya santai dong, Cheng, nggak usah tegang gitu kalau selfie~

Santuy kali~ via www.instagram.com

9. Kalau yang sebelumnya selfie kucing dengan muka nggak santai, kali ini kucing dengan muka kaget karena melihat mukanya sendiri~ 😀

TERKEJOED!!! via e-w-e.ru

10. Berpose dengan membelalakkan mata gini juga lagi ngetren kok, boleeeh~

Selow~ via e-w-e.ru

11. Pose dan outfit kucing ini pasti mengingatkan kamu yang pernah pergi ke Puncak Bogor~

Villa, A’? via e-w-e.ru

Advertisement

Nah, gimana? Masih nggak mau ngaku kalau hewan selfie ini lebih lucu dari kamu? Ya, meskipun sejatinya mereka nggak bisa pegang kamera, tapi tetep aja pose mereka lebih lucu kocak daripada kamu. Wqwq~ :p

[BONUS]

Kira-kira ini emang kucingnya yang nyeleneh atau pakai fitur Snapchat deh? -_-

Genit banget! via e-w-e.ru

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya