Yang namanya persahabatan kadang memang lebih erat dari ikatan saudara sih. Entah karena seumuran atau memiliki karakter yang cocok, tali persahabatan antara kamu dan temanmu bisa saja sekuat baja. Kalian akan melindungi satu sama lain dan saling mendukung di saat-saat yang sulit. Kamu bisa bercerita tentang apapun dan bersikap apapun tanpa harus jaim (jaga image) di hadapan sahabatmu. Pokoknya, nggak ada yang perlu kamu khawatirkan kalau udah bareng sahabat.

Nah, baru-baru ini sebuah cerita menjadi sorotan publik di media sosial. Cerita persahabatan antara dua cewek ini bisa dibilang friendship goals sih. Mungkin kamu dan sahabatmu bisa melakukan hal yang sama juga, meskipun ini terbilang kocak dan nggak disangka-sangka.

Persahabatan antara Dawsyn Eubanks dan Georgia Hoyer memang bikin iri karena mereka membuktikan kalau sahabat itu selalu ada kapanpun dan dimanapun

Eubanks dan Georgia

Eubanks dan Georgia via www.instagram.com

Advertisement

Dawsyn Eubank dan Georgia Hoyer, dua cewek asal Dallas, Texas, ini tiba-tiba jadi perbincangan netizen. Dilansir dari laman www.buzzfeed.com, pada 16 Februari lalu, Eubank mengunggah beberapa foto yang dijamin bakal bikin kamu ketawa dan salut terhadap apa yang dilakukan sahabatnya, Hoyer. Cerita ini bermula saat Eubanks mau ketemuan sama gebetannya untuk pertama kali. Eubanks cuma bercerita dan nggak mengharapkan kalau sahabatnya itu bisa ikutan. Apalagi pas hari itu, Hoyer sedang ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan.

Saat Eubanks dan gebetannya sedang duduk di sebuah restoran, tiba-tiba Hoyer mengirim pesan yang membuatnya kebingungan

Diam-diam ngikutin

Diam-diam ngikutin via twitter.com

Saat Eubanks dan gebetannya duduk di sebuah restoran, tiba-tiba cewek ini menerima pesan dari sahabatnyaΒ  tersebut. Pesan tersebut berisi pertanyaan kenapa Eubank nggak makan makanannya. Tentu saja Eubanks bingung kenapa sahabatnya itu bisa tahu kalau Eubanks dan gebetannya lagi makan. Hoyer pun kembali mengirim pesan dan menyuruhnya untuk menengok ke belakang. Saat itulah Eubanks tahu kalau diam-diam Hoyer mengikutinya. Tapi cara yang dilakukan Hoyer terbilang unik. Dia tak segan menyamar menggunakan hoodie dan kacamata hitam serta kumis palsu agar benar-benar tak kehuan. Duh, niat banget sih?!

Lengkap dengan screenshoot percakapan dan foto penampakan Hoyer, Eubanks pun mengunggah ceritanya di media sosial

Cerita persahabatannya pun jadi viral

Cerita persahabatannya pun jadi viral via twitter.com

Advertisement

Cerita antara dua sahabat ini tentu bisa dibilang jarang terjadi. Apalagi ini adalah murni ide dari Hoyer tanpa sepengetahuan Eubanks. Apalagi sebelumnya, Hoyer bilang kalau dia ada pekerjaan yang nggak bisa ditinggalkan. Dan ketika Eubanks bilang kalau hari itu dia juga bakal nge-date sama gebetannya, entah kenapa Hoyer tiba-tiba muncul seperti itu. Saking nggak bisa menahan ketawanya, Eubanks pun akhirnya bilang ke gebetannya kalau mereka lagi dimata-matai sama Hoyer. Apa yang dialami oleh Eubanks ini kemudian diunggahnya lewat Twitter, lengkap dengan bukti percakapan dan foto Hoyer yang lagi menyamar. Nggak butuh waktu lama cerita ini menyebar di media sosial. Hingga saat ini, udah lebih 200 ribu retweet yang menyebar tentang cerita persahabatan mereka ini. Kebanyakan netizen merasa salut dengan persahabatan antara keduanya. Mereka mengaku juga akan melakukan hal yang sama demi sahabatnya.

Jarang-jarang ya ada teman kayak gini. Entah karena kepo, posesif, atau memang hanya ingin memastikan kalau first date temannya ini berjalan dengan lancar. Terdengar lebai? Yah, mungkin ini yang dinamakan sahabat sejati.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya