11 Fungsi Kocak Mobil yang Belum Banyak Orang Tahu. Biar Nggak Cuma Dipakai buat Jalan-Jalan Aja~

Fungsi kocak mobil

Setiap orang punya kendaraan favorit. Ada yang suka motor karena bisa nyelap-nyelip, ada yang suka sepeda karena jaminan sehat di hari tua, ada juga yang suka mobil karena bebas dari panas dan dinginnya jalanan. Namun ketika orang disuruh milih mana, pastilah mereka memilih mobil sebab paling nyaman di antara yang lain.

Advertisement

Mobil bisa muat banyak orang. Cocok banget buat kamu yang suka jalan-jalan sama teman. Modal patungan bensin pun udah bisa melakukan perjalanan jauh. Namun sejatinya fungsi mobil nggak cuma sampai di situ. Banyak yang fungsi yang bisa kamu gali dari mobil. Kalau nggak percaya, lihat sendiri deh 11 gambar yang telah Hipwee Hiburan kumpulkan ini.

1. Banyak pemilik mobil yang malas ngulik fungsi lain dari mobil. Selain buat jalan-jalan, mobil juga bisa jadi jemuran berjalan. Kalau kamu jemur baju di mobil, cucian jadi cepat kering karena terkibas angin

Cepat kering via m.brilio.net

2. Jangan pernah minder kalau kamu cuma punya mobil bak. Sebab cuma mobil jenis ini yang mudah dimodifikasi jadi kolam renang dadakan. Berguna sekali untuk menghadapi musim kemarau

BErendem biar nggak panas via m.brilio.net

Advertisement

3. Beginilah jadinya ketika mobil lain maksa jadi mobil bak. Sulit, Cuy, cuma mobil bak doang yang bisa disulap jadi kolam renang dadakan

Maksudnya apa ini? via m.brilio.net

4. Kalau mau kapasitas yang lebih luas lagi, beli lah mobil jenis van. Kolam renangnya muat digunakan teman satu tongkrongan 😀

Kolam renang van via www.instagram.com

5. Enaknya punya mobil itu, ya, gini.. bisa dipakai buat jemur kerupuk, kasur, dan handuk basah. Jangan lihat dari harga mobilnya, selama fungsinya banyak, jangan ragu untuk membeli

Mobil mewah via m.brilio.net

Advertisement

6. Ini yang dinamakan mobil hamil. Di dalam mobil ada mobil lagi. Di dalamnya lagi ada mobil lagi. Bingung nggak tuh?

Mobil hamil via m.brilio.net

7. Saat kamu nggak punya duit buat beli meja pingpong, jadikan kap mesin sebagai mejanya. Biar nongkrongmu jadi lebih seru

Main pingpong via m.brilio.net

8. Kalau merasa belum puas dengan ukuran meja pingpongnya, tinggal di balik saja mobilnya. Gitu aja kok repot 😀

Jangan bingung saudara via www.instagram.com

9. Enaknya punya truk itu, ya, gini.. bisa buat swalayan dadakan. Ya, hitung-hitung bantu tetangga biar nggak perlu jauh-jauh kalau mau belanja kebutuhan di tengah pandemi

Swalayan via m.brilio.net

10. Selama punya mobil, kamu nggak perlu takut diusir dari rumah. Ukuran mobilmu masih muat kok kalau cuma buat ditinggali sendiri. Tinggal pasang ubin deh biar bisa rebahan di keramik

Pakai keramk dong via m.hitekno.com

11. Pandemi bikin kita nggak bisa ke mana-mana. Daripada mobilnya nganggur mending dijadiin kandang ayam aja. Kasihan tahu kalau kandangnya dari bambu terus, sekali-kali ayam juga butuh kemewahan

Kandang ayam. via www.instagram.com

Itulah beberapa fungsi lain dari mobil. Nggak banyak orang yang berpikir sampai sejauh itu, kan? Sungguh inovasi yang sangat berguna bagi sesama. 😀

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE