7 Ide Busana Kreatif dari Selimut Hotel. Mending Dibuat Begini daripada Nggak Tahu Fungsinya, Kan?

Fungsi lain selimut hotel

Menginap di hotel dan semacamnya, terkadang memang menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Entah itu karena sedang berada di luar kota atau mungkin hanya sekadar staycation aja. Bahkan, beberapa orang memilih untuk tidur di hotel karena ingin merasakan pengalaman baru. Tentunya bedalah sama di rumah, fasilitasnya pun lebih lengkap.

Advertisement

Namun rupanya, dari berbagai macam fasilitas hotel yang ada, terdapat satu benda yang sering kali bikin kita jadi bingung dengan fungsinya. Ya, pasti kamu juga bingung kan sama sebuah kain yang biasanya diletakkan di atas selimut? Mau buat selimutan terlalu kecil, mau dianggurin juga bikin penasaran. Ternyata ada seorang warganet bernama @WeslySimbolon yang dengan kreatif memecahkan teka-teki tersebut. Berikut jawabannya!

1. Kalau kamu lagi gabut di kamar dan pengen cobain rasanya jadi perancang busana, bisa memulai dengan benda ini nih. Kurang keren apa dibikin model sleeveless satu lengan kayak gini? :โ€™)

Ide buat atasan. via twitter.com

2. Bisa juga dibuat kayak model kemben dengan aksen asimetris seperti ini. Dijamin penampilanmu makin flamboyan~

Kurang kreatif apa coba? via twitter.com

Advertisement

3. Nggak tahu apa nama modelnya, tapi ini cakep banget lo! Caranya juga cukup mudah, hanya perlu diselempangkan melalui leher hingga menutupi bagian pundak serta dada

Ternyata nama model pakaian kok bikin pusing, ya? ๐Ÿ™ via twitter.com

4. Hampir sama dengan model kemben yang pertama, kali ini sedikit terbuka pada bagian perut. Awas aja kalau habis beginian malah masuk angin. Makanya nggak usah aneh-aneh ๐Ÿ™

Tidak dianjurkan bagi yang gampang masuk angin. via twitter.com

5. Bukan, ini bukan cosplay tudung saji lo, ya! Ini adalah gaya jilbab terbuka dari Rusia. Kalau nggak percaya coba aja tengok film kartun โ€œMasha and The Bearโ€

Gaya kerudung Rusia. via twitter.com

Advertisement

6. Gaya terbuka udah, kini saatnya bikin model pakaian haji alias ihram. Kurang adem apa nih kalau begini? Apalagi kalau fotonya dengan pose kalem. Makin-makin deh itu~

Model pakaian haji. via twitter.com

7. Terakhir, jangan lewatkan juga untuk mencoba model dress ala-ala yang motifnya dipadupadankan dengan motif bantal. Dijamin main uwu dan yoi banget~

Model dress ala-ala. via twitter.com

Akhirnya udah terpecahkan misteri kegunaan kain itu. Yaaa, walaupun mungkin sebenernya masih ada fungsi-fungsi lainnya yang mungkin belum diketahui banyak orang, seenggaknya dengan membuat terobosan kayak gini, bisa ngobatin semua rasa penasaran kita~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE