8 Hasil Gambar Absurd Mahasiswa Singapura. Terkesan Asal tapi Banyak Diminati. Mau Coba?

Gambar absurd banyak diminati

Saat ini, dunia digital semakin berkembang sehingga lebih banyak orang yang memanfaatkannya untuk mengembangkan skill dan mendapatkan keuntungan. Salah satu usaha yang bisa digeluti adalah jasa gambar wajah. Kalau biasanya para pembuat gambar akan berusaha untuk melukis wajah sang konsumen dengan apik, kali ini ada yang sedikit unik dari hasil gambar seorang seniman asal Singapura.

Advertisement

Yup, seorang mahasiswa yang bernama Laura Jiang justru menambahkan poin-poin unik seperti bulu hidung serta bentuk hidung dan kerutan yang unik pada objek gambarnya. Ia mendadak viral menjual hasil gambar kocaknya tersebut di marketplace mulai dari harga 4 dolar Singapura atau sekitar Rp40 ribu. Kira-kira seperti apa ya hasil gambarnya? Yuk cek selengkapnya!

1. Laura menggambar potret pasangan yang sedang tertawa dengan sketsa yang berbeda dari kebanyakan seniman. Ia menambahkan bulu hidung di wajah sang objek. Dari sekian banyak coretan, kenapa dia pilih menambahkan bulu hidung, ya? 🙁

2. Benar sih, keduanya sedang memakai kacamata, tapi kok bagian badannya nggak ada? Malah langsung gambar ke bagian tangan, wkwkwk. Suka-suka Laura aja lah~

Advertisement

3. Kenapa hidung mbaknya jadi kayak tangga bambu gitu deh!? Terlihat kocak, tapi nyatanya para konsumen tetap suka kok sama hasilnya

4. Sepertinya konsumen Laura yang satu ini memang pengin konsep gambar yang berbeda. Buktinya, mereka mengirimkan foto yang ada filter tanduknya dan benar-benar digambar beserta tanduknya. Di samping itu, bulu hidung tetap on point~

5. Yup, lagi-lagi hidung minimalis ala tangga bambu kembali digambar Laura dengan ciri khasnya. Kelihatannya terkesan asal-asalan, tapi semakin ke sini semakin banyak yang minta dibuatkan gambar oleh Laura, lo~

Advertisement

6. Harusnya sih bagian bawah leher itu kan masker, tapi kenapa jadi kelihatan kayak pakai choker? Laura juga masih konsisten dengan bentuk gigi dan bulu hidung pada gambarnya

7. Benar-benar menuangkan ekspresi ke dalam gambar. Kali ini ia menggambar potret pasangan dengan penambahan sedikit kerutan di wajah~

8. Para konsumennya juga banyak yang mengirimkan foto kocak untuk digambar oleh Laura. Konsumen satu ini benar-benar berpose ‘nyeleneh’ supaya hasil gambarnya semakin menarik. Hadeeeh ada-ada aja deh~

Nah, itu dia deretan hasil gambar yang antimainstream dari seorang mahasiswa asal Singapura. Kejeliannya melihat peluang membuat jasa gambarnya semakin diminati. Meski awalnya dibilang jelek, tetapi kini semakin banyak yang berminat untuk menggunakan jasa gambar miliknya. Tapi namanya pun seni, memang hanya sebagian orang yang bisa memahami, hehe. Kira-kira kamu mau coba digambarin sama Laura juga nggak nih?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE