10 Gaya dan Posisi Aneh yang Jadi Favorit Guru Saat Ngajar di Kelas. Absurd Bener!

Gaya guru saat ngajar

Menjadi seorang guru rupanya nggak semudah yang kita bayangkan. Sebab, selain harus menguasai apa yang bakal diajarkan, menghadapi siswa-siswanya dari yang cerdas hingga kelewat resek, menjadi guru harus dituntut punya gaya tersendiri dalam mengajar. Alasannya tentu biar mudah diingat oleh siswanya, gampang dipahami apa yang dijelaskannya, dan juga akhirnya membekas dalam ingatan jika sewaktu-waktu ilmunya harus diaplikasikan.

Advertisement

Tapi gimana ceritanya, kalau guru-guru yang ada di dalam kelas ini punya gaya mengajar yang bisa dibilang konyol dan juga absurd?Kamu pernah nggak sih memperhatikan gimana guru-guru di sekolahmu ketika mendekati bangku siswanya dan berniat menjelaskan kembali apa yang ia ajarkan? Pasti sebagian dari mereka ada yang tingkahnya kayak di bawah ini.

1. Begini nih jadinya kalau siswanya nggak peka, udah disamperin gurunya buat diajarin di bangkunya. Masih aja harus disuruh berdiri kayak gini, lihatnya aja nggak tega 🙁

Capek iya, bikin pegel iya! via twitter.com

2. Gaya aneh yang satu ini cuma bisa dilakukan oleh guru pro player. Takutnya nanti banyak yang mencoba malah ngejengkang

Pose akrobatik. via twitter.com

Advertisement

3. Mungkin dulunya guru yang satu ini mantan penari balet kali, ya? Bisa lentur begini kakinya kayak nggak ada tulangnya

Pose balet. via twitter.com

4. Zona dan pose nyaman masing-masing orang ternyata benar-benar berbeda-beda, ya. Rupanya dengan posisi kayak gini juga ada yang merasa enjoy~

Pamer kelenturan tubuh. via twitter.com

5. Semakin ke sini semakin nggak paham lagi, memangnya nggak ada apa pose guru yang wajar-wajar aja gitu pas lagi ngajar?

Gaya meditasi. via twitter.com

Advertisement

6. Entah saking tingginya atau saking selonya, tapi yang bikin kita nggak habis pikir adalah memangnya nyaman kakinya digituin? 🙁

Menyusahkan diri sendiri. 🙁 via twitter.com

7. Coba bayangin, ini kira-kira kalau mejanya kedorong ke depan apa ya nggak bakalan kepeleset juga itu si bapak guru? Kalau menjelaskan ke siswanya itu pakai gaya yang wajar-wajar aja gitu, nanti giliran jatuh jadi makin berabe semuanya

Semakin menyusahkan diri sendiri. via www.boredpanda.com

8. Kalau ini mah makin nggak ada akhlaknya, kok bisa-bisanya dan tega duduk di atas meja sambil ngajarin siswanya? Udah gitu siswanya juga cuma pasrah. Bayangin kalau kentut! Hiiiii~

Nangkring di atas meja. via www.boredpanda.com

9. Ini maksudnya mau ngapain sih, Pak? Malu kali sama siswi-siswinya yang masih muda 🙁

Pede aja dulu. 🙂 via www.boredpanda.com

10. Guys! Ternyata yang punya posisi favorit absurd nggak cuma guru-guru cowok, ada juga nih guru cewek yang nggak kalah kocak

Ada juga yang guru cewek. via www.boredpanda.com

11. Kelakuan guru sama siswa kalau kelasnya lagi sepi ternyata juga sama aja, nggak ada bedanya. Sama-sama bikin geleng-geleng kepala~

Ngapain harus begini sih!? via www.boredpanda.com

Nggak cuma di luar negeri, di Indonesia pun pasti banyak banget model guru yang kalau ngajar selalu pakai gaya-gaya dan posisi absurd kayak gini. Tapi nggak apa-apa juga sih, toh mereka nyaman-nyaman aja kok. Kita mah cuma bisa mengingatkan, jangan sering-sering menyusahkan diri sendiri, Pak, Bu~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE